Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilantik, 45 Kader NU Mayong Kidul Harus Bersinergi

pelantikan-ipnu-ippnu-mayong-kidul


Jepara, biliksantri.com - Sejumlah 45 kader NU secara resmi dilantik menjadi pengurus IPNU-IPPNU Mayong Kidul masa khidmah 2020-2022. Acara itu bertempat di Masjid Baitur Rahman Pagotan, Mayong Kidul, Kecamatan Mayong pada Sabtu (09/02/2020).

Menurut Kepala Desa Mayong Kidul, Buono mengatakan bahwa IPNU-IPPNU harus bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) sebagai tonggak penerus bangsa ke depan. Disamping itu, kadernya diharapkan mampu mengajak masyarakat secara luas untuk amar ma'ruf nahi munkar.

Ketua Tanfidziah PRNU Mayong Kidul, Ustadz Rofek mengatakan IPNU-IPPNU harus menjadi suri tauladan bagi pemuda lain. Program yang direncanakan harus bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

"Jangan hanya intern organisasi saja," katanya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Banom NU yang berada di Mayong Kidul, PAC Mayong serta mahasiswa KKN dari UMK.

Prosesi pelantikan berjalan lancar yang dipimpin oleh PC IPNU-IPPNU Jepara. Acara kemudian ditutup dengan mauidhoh Hasanah dan do'a oleh Michlisul Huda, Pengasuh Ponpes A.P.I Thoriqul Huda.

(Dion/Lim)

Posting Komentar untuk " Dilantik, 45 Kader NU Mayong Kidul Harus Bersinergi"

Berlangganan via Email