Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peduli Covid-19, PAC IPNU IPPNU Keling Gelar Gerakan Seribu Masker


Jepara, biliksantri.com -  Menindak lanjuti imbauan pemerintah pusat mengenai kewajiban memakai masker saat keluar rumah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Keling, Gelar gerakan seribu masker yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk menanggulangi penyebaran Virus Covid-19 yang telah mewabah ke berbagai penjuru.

Dengan mengusung tema 'The Power of Rekan Rekanita', PAC IPNU IPPNU Keling akan menjadi relawan jasa jahit masker gratis di rumah masing-masing serta akan membagikannya kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua PAC IPNU IPPNU keling, Riyan, mengatakan bahwa akan dibentuk tim produksi dan tim lapangan.

"sementara ini tim produksi berjumlah 14 dari IPPNU, dan kemungkinan akan bertambah," ungkapnya saat dihubungi biliksantri.com pada Sabtu, (11/04/2020)

Dengan menggandeng pemerintah desa, lembaga, instansi maupun donatur, diharap mampu untuk membantu proses produksi masker, sehingga semua warga bisa memperoleh masker secara gratis

"Kita tidak punya modal, tapi kita punya tenaga dan pikiran yang bisa kita berikan," lanjut Riyan. 


Dengan adanya kegiatan ini, Riyan berharap kepedulian organisasi kepemudaan semakin bertambah, agar kita semua dapat bergerak bersama-sama dalam membantu pemerintah dalam menganggulangi Covid-19, Selain itu, ia juga berharap dalam pembuatan masker ini warga juga ikut terlibat di dalamnya.

"semoga kita bisa bergerak bersama untuk membantu pemerintah menanggulangi covid-19," pungkasnya.

(Mus/If)

Posting Komentar untuk "Peduli Covid-19, PAC IPNU IPPNU Keling Gelar Gerakan Seribu Masker"

Berlangganan via Email