Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPNU-IPPNU Pancur 3 Santuni Anak Yatim di Tengah Pandemi


Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Pancur 3 Kecamatan Mayong, santuni anak yatim dan dhuafa di tengah pandemi Covid-19. Santunan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Selasa (19/05/2020).

Ketua IPNU Pancur 3, Zainul Falah mengatakan meskipun Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, namun tak mengurangi semangat mereka untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan berkah. Khususnya santunan yatim dan dhuafa yang telah menjadi program kerja tahunan.

"Meski tahun ini tidak dapat berkumpul, kegiatan santunan harus tetap jalan, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama," ungkap Zainal

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya santunan anak yatim piatu, dan dhuafa tersebut. Khususnya anggota IPNU IPPNU Pancur 3 yang meluangkan waktunya guna melancarkan program ini.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu," ucapnya

Selain itu, Hilmi salah satu anggota IPPNU Ranting Pancur 3, berharap  agar dengan menyayangi dan menyenangkan anak yatim/piatu dan dhuafa akan membuka pintu rahmat dan berkah Allah SWT.

Penyaluran Santunan anak yatim ini langsung dibagikan ke rumah masing-masing penerima bantuan. Hal ini untuk menghindari kerumunan guna mencegah tertularnya Covid-19.

(Riska/If)

Posting Komentar untuk "IPNU-IPPNU Pancur 3 Santuni Anak Yatim di Tengah Pandemi"

Berlangganan via Email