Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Jepara Resmi Luncurkan Logo Konfercab ke- 27


Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Jepara secara resmi luncurkan logo Pekan Olahraga dan Senu (Porseni) dan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 27 di Gedung MWC NU Kalinyamatan, Jepara pada ahad siang (17/01/21).

Kegiatan itu dibarengkan dengan acara Rapat Pimpinan Cabang (Raoimcab) ke- 6 yang diikuti oleh seluruh perwakilan PAC IPNU IPPNU sekabupaten Jepara. Semua peserta diwajibkan memakai masker selama kegiatan berlangsung.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurussalam menjelaskan, logo Porseni dan Konfercab kali ini sengaja diluncurkan berbarengan Rapimcab ke-6 karena ini moment yang terakhir bagi pengurus di periode ini. Sekaligus mengenalkan dan mensosialisasikan kepada PAC IPNU IPPNU se-Kabupaten Jepara.

 Nurus menambahkan, setelah launching ini, ia berharap PAC IPNU IPPNU se-Jepara segera mempersiapkan diri untuk mengikuti Porseni dan Konfercab dengan baik.

“Mulai dari persyaratan dan persiapan lomba bisa dipersiapan oleh masing-masing PAC,” terangnya.

Karana ini masih dalam keadaan pandemi, maka kegiatan porseni dan konfercab akan berkoordinasi dulu dengan pihak-pihak terkait. Nurus beharap pandemi segera berakhir, kemudian di bulan april awal bisa menyelenggarakan kegiatan dengan normal.

Tema Porseni dan Konferba kali ini yakni “Konsolidasi Pelajar NU dalam menyambut era Society 5.0”. Dngan tema ini Nurus menghimbau agar pelajar santri bumi kartini bisa memahami tantangan yang akan dihadapi ke depan.

Menurutnya, ke depan tantangan organisasi IPNU IPPNU akan semakin berat. Maka dari itu mulai dari sekarang semua kader harus dibekali dengan penguatan organisasi dan kaderisasi.

"Jangan hanya menonton, dengan IPTEK kita harus kreatif dan berinovasi," terangnya.

(Waf/Lim)


Posting Komentar untuk " PC IPNU IPPNU Jepara Resmi Luncurkan Logo Konfercab ke- 27"

Berlangganan via Email