Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satukan Pandangan, PAC GP Ansor Mayong Sinergikan Visi dan Misi

pac-gp-ansor-mayong

Jepara, biliksantri.com - Dalam rangka menyatukan pandangan dalam organisasi, PAC GP Ansor Mayong mengadakan penyeragaman Visi dan Misi yang dilaksanakan pada Minggu (02/05/2021) di rumah sahabat Murtadlo, Desa Pancur, Mayong. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Sahabat Jauharudin, ketua PC GP Ansor Devisi Kaderisasi,  pengurus harian PAC GP Ansor Mayong dan perwakilan pengurus Pimpinan Ranting.


Ketua PAC GP Ansor Mayong, Yusuf Nur Ubaidillah menjelaskan, kita perlu menyeragamkan Visi dan Misi secara bersama-sama, agar dalam menjalankan organisasi lebih terarah.

pac-gp-ansor-2

"Hal ini dilakukan karena ada banyak Devisi dan juga pengurus baru di tubuh PAC GP Ansor" ungkapnya.


Selain itu, Yusuf juga menyebutkan pentingnya Devisi yang baru pada kepengurusannya yaitu Devisi Media yang mana berfungsi untuk eksistensi kita di dunia maya. Selain itu, Devisi Media juga sebagai dokumentasi apabila kita membutuhkan gambar atau yang lainnya.


Sahabat Jauharudin selaku Pengurus PC GP Ansor Jepara mengungkapkan bahwa konsolidasi, penyeragaman Visi dan Misi itu sangat penting, karena itu menjadi acuan untuk kita menjalankan organisasi kedepan. Bahkan pada periode Sahabat Syihab ketika menjadi ketua PAC GP Ansor Mayong, pernah meminta bedah PD PRT GP Ansor untuk mengetahui alur perjalan organisasi.


Perlu dipahami juga bahwa Ansor sekarang semakin 'seksi' dimata publik, semakin banyak dilirik. Walaupun dulu banyak yang tidak mau ikut PKD dan Diklatsar, tapi sekarang banyak yang mengikuti, bahkan bukan hanya dari kalangan biasa, tapi juga kalangan atas.


"Dosen, DPR, Kepala Sekolah, Petinggi, sekarang banyak yang mengikuti PKD dan Diklatsar" tegasnya.


(Mus/Lim)

Posting Komentar untuk " Satukan Pandangan, PAC GP Ansor Mayong Sinergikan Visi dan Misi"

Berlangganan via Email