Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IPNU Kalinyamatan dan IPPNU Keling Raih Penghargaan PAC Teraktif Jepara

penghagaan-pac-teraktif-jepara
PAC IPNU Kalinyamatan (tengah kiri) dan PAC IPPNU Keling (tengah kanan)menerima penghargaan dari PC IPNU IPPNU Jepara (foto : Nailil)

Jepara, biliksantri.com - PC IPNU-IPNNU Jepara memberikan penghargaan kepada PAC IPNU Kalinyamatan dan PAC IPPNU Keling sebagai anak cabang teraktif se-Kabupaten Jepara tahun 2019. Penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke-3 dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-2 di Desa Jlegong, Kecamatan Keling pada Sabtu - Ahad (25-26/1/2020) kemarin.

Ketua PC IPNU Jepara, Nurus Salam menyampaikan bahwa penilaian terhadap PAC ini didasarkan pada akumulasi semua bidang. Baik administrasi, kaderisasi, organisasi, media komunikasi, komisariat dan CBP-KPP selama tahun 2019. Ia berharap penghargaan ini dapat menambah semangat seluruh PAC IPNU IPPNU untuk semakin aktif dan berlomba-lomba dalam kebaikan serta tata kelola organisasi.

Sementara itu, Ketua PAC IPNU Kalinyamatan, Arif Ubaidillah merasa bangga dengan perhargaan yang telah diberikan. Ia sendiri memberikan tips bagaimana membangun harmonisasi antar kader NU agar tetap solid. Kunci organisasi itu ada dua yaitu komunikasi dan kerjasama. Komunikasi ini sangat penting untuk menjalin kerjasama.

"Bisa lewat jagongan, ngopi bareng dan lain-lain sangat mempengaruhi hubungan antar kader," katanya.

Sedangkan Ketua PAC IPPNU Keling, Muhimmatul Aliyah sempat kaget kalau pihaknya mendapat penghargaan sebagai PAC terbaik. Hal yang paling ia tekankan kepada kader NU lainnya ialah tetap solid dalam menjalankan tugas organisasi.

"Dimulai dari diri sendiri dan ikhlas, utamanya ketua," tandasnya.

Penulis: Lil, Kang Idrus/lim

Posting Komentar untuk "IPNU Kalinyamatan dan IPPNU Keling Raih Penghargaan PAC Teraktif Jepara"

Berlangganan via Email