Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC Tahunan Akan Gelar LAKMUD di Asrama Undip Teluk Awor

Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Tahunan akan mengadakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) di Asrama Undip Teluk Awur Bulan depan. Acara dijadwalkan pada tanggal 28 Februari - 1 Maret 2020 bertemakan 'Mencetak Kader Muda yang Militan dan Visioner untuk Eksistensi Pengkaderan Organisasi".

pac-tahunan-akan gelar-lakmud-di-asrama-teluk-awor
Pamflet Lakmud yang digelar oleh PAC IPNU IPPNU Tahunan (foto : Rissa )

Menurut Ketua PAC IPPNU Tahunan, Rissa Wahyuningtyas, peserta Lakmud akan dibatasi maksimal 4 orang setiap ranting. Ada 15 desa yang berada di Kecamatan Tahunan.

"Itu artinya ada 15 ranting yang akan berpartisipasi dalam Lakmud tahun ini," ujar Rissa saat dihubungi jurnalis biliksantri lewat media Whatsapp pada Rabu (23/1/2020) kemarin.

Wanita yang juga menjabat Instruktur Pelatih PC IPPNU Jepara ini mengatakan, seusai LAKMUD diharapkan akan mencetak kader NU yang memiliki jiwa semangat tinggi. Serta bisa memikirkan eksistensi organisasi ke depan.

Ia juga berharap LAKMUD akan mampu mengkader peserta yang potensial agar mampu memberikan kontribusi Positif kepada masyarakat.

"Sehingga NU di Tahunan takkan surut," pungkasnya.

Penulis: Salim

Posting Komentar untuk "PAC Tahunan Akan Gelar LAKMUD di Asrama Undip Teluk Awor "

Berlangganan via Email