Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempat Vakum, IPNU-IPPNU Pancur 3 Kembali Aktif


pelantikan-ipnu-ippnu-ranting-pancur-3
Pelantikan Ranting IPNU Pancur 3 oleh PC IPNU Jepara (foto : Muslim)

Jepara, biliksantri.com - Bertepatan dengan Harlah NU ke-94, Pengurus Ranting (PR) IPNU-IPPNU Pancur 3, Kecamatan Mayong resmi dilantik oleh PC IPNU-IPPNU Jepara pada Jumat (31/1/2020). Prosesi pelantikan dipimpin oleh Yusrul Wafa dan Nailil Hikmah selaku pengurus PC Bidang Organisasi di Masjid Al-Akrom Tamansari. Acara ini dihadiri oleh seluruh kader NU dan warga sekitar.

Ketua Tanfidziah PR NU Pancur, Muadzim dalam sambutannya mengajak para warga agar aktif berorganisasi di NU. Baik IPNU-IPPNU, Ansor, Fatayat atau Muslimat NU. Itu dikarenakan ada banyak hal positif yang bisa dipetik disamping meneruskan perjuangan para ulama NU.

Ketua IPPNU Pancur 3, Alfi Nur Santi berharap usai pelantikan, agar organisasinya kembali eksis dan aktif, karena bulan sebelumnya dirasa vakum.

"Semoga kepengurusan periode ini lebih bertanggung jawab," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua PAC IPNU Mayong, Muhammad Muslim. Menurutnya, IPNU-IPPNU Pancur 3 bisa berkolaborasi dengan PR Pancur 1 dan 2. Mengingat ada tiga PR di Pancur, Muslim berharap ketiganya dapat berbaur menjalin kerjasama yang baik.

"Tinggal bagaimana agar mereka bisa eksis seperti zaman dahulu," pungkas Muslim.

(Lil, Mus/Lim)

Posting Komentar untuk "Sempat Vakum, IPNU-IPPNU Pancur 3 Kembali Aktif "

Berlangganan via Email