Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkaryalah, Maka Suatu saat Jasamu Akan Dikenang

 
 
Jepara, biliksantri.com - Berkaryalah sebaik mingkin, maka jasamu akan dikenang. Jika tidak dihargai orang, maka akan dihargai Allah SWT. Begitulah motivasi yang disampaikan oleh KH. Jalaluddin Syuyuthi selaku Syuriah PR NU Kuanyar, Mayong dalam acara Harlah IPNU yang ke 66 dan IPPNU yang ke 65 pada Sabtu malam Minggu (15/3/2020) di Musholla Darunnasihin

Selain motivasi, KH Jalaluddin Suyuthi juga memberikan tips kepada kader IPNU-IPPNU Kuanyar. Ia menjelaskan jika seorang pria ingin mendapatkan wanita, sentuhlah hatinya. Apabila perempuan ingin mendapatkan lelaki, sentuhlah akalnya.

"Dan Jika ingin disenangi semua, maka bangkitkanlah semangatnya," pungkasnya.

Selain ada pemotongan tumpeng, kegiatan itu berlangsung khidmah dengan istighosah yang dipimpin oleh Kyai Ahsan.  Dalam doanya, beberapa kali ia mengucapkan agar kita selamat dari penyakit, karena saat ini sedang ada virus corona.

Haedarullah, selaku Ketua PR IPNU Kuanyar berharap agar acara Harlah ini bisa menjadi perekat antar anggota IPNU IPPNU desa Kuanyar. Selain itu akan ada kegiatan yang menarik untuk mengusir kejenuhan ber-IPNU IPPNU.

(Mus/Lim)

Posting Komentar untuk "Berkaryalah, Maka Suatu saat Jasamu Akan Dikenang"

Berlangganan via Email