• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian Acara Harlah GP Ansor Ke- 86 di Nalumsari

    Selasa, 03 Maret 2020, 12:12:00 AM WIB Last Updated 2020-03-02T17:12:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    harlah-gp-ansor-ke-86-nalumsari

    Jepara, biliksantri.com - Peringatan Harlah Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-86, PAC Ansor Nalumsari menggelar sejumlah kegiatan yang bertemakan "Mewujudkan Ansor-Banser Berjiwa Kiat, Berpikiran Cermat dan Berpola Hidup Sehat".

    Adapun jadwal acara yang digelar yakni Penguatan Kader Ansor pada Rabu, 25 Maret 2020 di Gedung MWC Nalumsari. Selanjutnya yakni Gelar Pasukan Banser yang insyaallah akan dipimpin oleh KH. Hayatun Abdullah Hadziq selaku Ketua PCNU Jepara. Serta Pelatihan Kader Banser yang sama-sama diadakan pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 di Kampus II SMK Hadziqiyah Desa Tritis.

    Setelah itu, untuk menghormati para ulama, para Kader Ansor akan mengadakan ziarah tokoh NU yang dimulai dari Masjid  at-Taqwa Desa Daren pada Jumat, 10 April 2020. Pada hari itu juga acara doa bersama dan pemotongan tumpeng akan berlangsung di MWC Nalumsari.

    Salah satu panitia, Yusrul Wafa mengatakan bahwa pada puncak acara Harlah Ansor ke-86 , pihaknya akan menggelar kegiatan jalan sehat yang dimulai dari MWC NU Nalumsari pada Ahad, 12 April 2020. Ia dan kawan-kawan mengajak masyarakat untuk hidup sehat terutama kader Ansor - Banser. Bazar UMKM dan donor darah juga akan meramaikan acara jalan sehat.

    "Kami ingin para kader Ansor berperan lebih banyak untuk masyarakat," katanya kepada biliksantri.com pada Ahad, (01/03/2020).

    Jalan sehat terbuka untuk semua kalangan. Hanya dengan membeli tiket Rp30.000, peserta jalan sehat akan mendapatkan fasilitas berupa Snack, kaos dan kupon. Beberapa hadiah sudah disiapkan oleh panitia yakni sepeda gunung, kompor gas, kipas angin, televisi dan ratusan hadiah menarik lainnya.

    "Hadiah utama insyaallah satu buah sepeda motor Yamaha Mio J," pungkasnya.

    (Lim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya