• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Pesan Gubernur Jateng Soal Korona Lewat Donasi Kaos

    Selasa, 07 April 2020, 10:15:00 PM WIB Last Updated 2020-04-07T15:15:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Semarang, biliksantri.com - Dalam menangani virus Corona, beberapa pemimpin daerah memiliki cara tersendiri untuk menghadapinya. Banyak yang dilakukan oleh pemimpin tersebut seperti aktif di media sosial. Hal demikian untuk memberikan pemahaman, antisipasi dan kewaspadaan terhadap virus Corona.

    Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah misalnya. Di berbagai kesempatan, Ganjar sering memakai media kaos bertemakan tentang Corona. Pesan kaos tersebut berisi imbauan kepada seluruh masyarakat khususnya rakyat Jawa Tengah agar bersatu dan jangan gegabah tentang virus ini.

    Diantara kaos itu bertuliskan sebagai berikut:

    1. Ojo kelayaban, ben ora nambah korban (jangan keluyuran, agar tidak menambah korban).

    2. Bersama melawan Corona

    3. Ora salaman, tetep seduluran (Tidak perlu berjabat tangan, tetapi tetap bersaudara).

    4. Cuci tangan terus, biar nggak kena Corona virus.

    5. Never give up (jangan menyerah).

    Uniknya, setiap huruf 'O' di dalam kata itu terdapat gambar virus Corona yang disilang. Melalui kaos ini, Ganjar Pranowo selain mengajak masyarakat untuk menerapkan apa pesan yang terkandung dalam kaos itu. Ternyata banyak yang tertarik dan ingin mendapatkan kaosnya juga.

    Akhirnya, ada ide untuk memproduksi kaos lebih banyak dan dijual. Hasil penjualan kaos tersebut akan dipakai untuk membantu beberapa pihak diantaranya Alat Pelindung Diri  (APD) untuk petugas medis dan pasien positif Covid-19. Untuk itu marilah kita sebagai masyarakat yang baik, taati aturan pemerintah dan donasikan sebagian Rizki kita untuk menolong sesama.



    (Mus/Lim), dikutip dari video Merdeka Jawa Tengah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya