• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banom NU dan Satgas Covid-19 Mayong Sebarkan Masker di Tiga Tempat Berbeda

    Minggu, 03 Mei 2020, 11:30:00 PM WIB Last Updated 2020-05-03T16:30:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     
    Tim Relawan pendistribusian masker oleh Banom NU bersama  Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Mayong (foto : muslim)
     
    Jepara, biliksantri.com - Ramadlan tahun ini menjadi ramadlan yang berbeda dari biasanya. Segala aktifitas keagamaan di bulan ini dibatasi, mulai dari sholat tarawih, sahur on the road bagi-bagi ta’jil dijalan dan lain sebagainya.

    Semenjak makhluk kecil bernama Korona diturunkan oleh Allah SWT, kita diingatkan agar tetap bertaqwa dan menyedikitkan perbuatan maksiat yang sering kita lakukan. Dimana semua orang sekarang diharuskan menggunakan masker,  cuci tangan dan lainnya

    Oleh karena itu, ikhtiyar dari seluruh Banom NU Mayong beserta gugus tugas Covid 19 Kecamatan Mayong berkolaborasi membagikan masker kepada masyarakat pada Jumat (01/05/2020).

    Sebelumnya, Banom NU Mayong membuka open donasi, dimana dilakukan oleh seluruh Banom NU Mayong dengan beberapa tim di dalamnya sebagai relawan. Tak hanya masker, donasi itu juga berupa uang dan handsanitizer.

    Ketua PAC IPNU Mayong, Muhammad Muslim mengatakan pendistribusian donasi ini akan dilaksanakan selama 3 kali setiap hari jumat bulan ramadlan di tempat yang berbeda-beda. Pendistribusian pertama berada di perempatan Mayong, perempatan samping SD 02 Mayonglor dan di pertigaan Desa Jebol arah ke Ponpes Balekambang.

    Koordinator Donasi, Muhammad Faiz Fahruddin mengatakan bahwa NU sebagai organisasi sosial keagamaan tentu sepatutnya berbuat hal positif di lapangan. Berbagi ialah sesuatu kebahagiaan terlebih dibulan ramadlan dimana semua amalan dilipatgandakan.

    Sementara itu, Camat Mayong, Rini Patmini menghimbau agar masyarakat Mayong tetap memakai masker sebagai protokol kesehatan.

    "Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.

    (Lim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya

    NamaLabel

    +