Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capai 100 Konten, PAC Mayong Tegaskan Biliksantri.com Jadi Media Dakwah Aswaja




Jepara, biliksantri.com - Sejak website biliksantri.com berdiri pada 23 Januari 2020 lalu, kini media tersebut telah mencapai 100 konten. Capaian ini bertepatan dengan Hari Kebebasan Pers se-dunia pada 3 Mei 2020. Sebelum rilis, website ini diketahui sempat berganti nama sebanyak tiga kali sejak tahun 2017. Dari mulai ta'alif.id, santrinumayong.or.id dan kini menjadi biliksantri.com.

Selain menyajikan informasi dan berita aktual, media semi independen yang dinaungi oleh PAC IPNU IPPNU Mayong ini menyajikan tulisan reflektif dengan berbagai tema seperti pendidikan, ke-Islaman, kemanusiaan dan ke-Indonesia-an. 

Menurut Muhammad Muslim, selaku Ketua PAC IPNU Mayong, capaian ini merupakan hal yang membanggakan tim redaksi, karena anggotanya masih sedikit dan lebih didominasi penulis pemula.

"Semoga selalu produktif dan semakin banyak yang berpartisipasi menjadi kontributor," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Biliksantri.com Muhammad Nur Salim mengatakan media ini akan mengawal kepengurusan IPNU-PPNU Mayong dari generasi ke generasi. Ia menegaskan Biliksantri.com akan menjadi mitra organisasi Banom NU yang berpedoman Islam Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (Aswaja).

"Saya harap website ini digunakan sebagai media dakwah, bukan media provokatif atau dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi," tambahnya.

Salim juga menghimbau warga nahdliyin Mayong dan segenap redaksi agar tetap istiqomah dan lebih kreatif dalam melahirkan karya berbentuk tulisan.

"Kita gaungkan Islam yang rohmatal lil 'alamin," tegasnya.

(Mus/If)

Posting Komentar untuk "Capai 100 Konten, PAC Mayong Tegaskan Biliksantri.com Jadi Media Dakwah Aswaja"

Berlangganan via Email