• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pergunu Jepara Salurkan Bantuan Anggota DPRD Jawa Tengah

    Kamis, 21 Mei 2020, 10:52:00 AM WIB Last Updated 2020-05-21T03:56:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pendistribusian Bantuan Anggota DPRD Jawa Tengah oleh Ketua PWMC LP Maarif NU Kedung kepada guru terdampak covid19
     
    Jepara - biliksantri.com, Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Jepara salurkan 300 paket sembako dari Anggota DPRD Jawa Tengah H. M. Nur Khabsyin pada Selasa (19/5).

    Paket bantuan tersebut telah  diterima oleh Ketua PC Pergunu Kabupaten Jepara H. Nur Khandir di Kediamannya Petekeyan Tahunan, Senin (18/5) Kemarin.

    "Sebenarnya 300 paket bantuan sembako ini telah kami terima dan diantar sendiri oleh Bapak Nur Khabsyin Senin siang kemarin, namun Kami baru bisa mendistribusikan ke beberapa kecamatan hari ini",  jelas Nur Khandir.

    Penyerahan simbolis dari anggota DPRD Jawa Tengah H. M. Nur Khabsyin kepada PC Pergunu Jepara

    Pada saat penyerahan secara simbolis, Anggota Komisi C FPKB DPRD Jawa Tengah mengatakan bahwa bantuan ini pasti tidak mampu mengcover semua guru dalam naungan Pergunu, namun pada tahap awal ini adalah salah satu upaya meringankan beban guru swasta di lingkungan NU.

    "Kami percaya guru-guru di lingkungan NU adalah pejuang pendidikan yang ikhlas dan tanpa pamrih. Namun, di masa pandemi Covid-19 ini, kami mencoba menyapa dengan memberikan  sedikit sembako pada ramadlan dan menjelang idul fitri",  kata Khabsyin.

    "Kami paham, dengan diliburkannya  sekolah dan madrasah oleh pemerintah, membuat pengurus yayasan dan kepala sekolah kesulitan pendanaan. Semoga yang sedikit ini bisa membantu", lanjut Khabsyin.

    Sementara itu, H. Ali Musyafa, Ketua PMWC LP Ma'arif Kecamatan Kedung   menyatakan berterima kasih atas bantuan sembako ini.

    "Kami merasa bersyukur atas bantuan dari Bapak Khabsyin ini. Di tengah pandemi Covid-19 ini bantuan itu bisa menjadi bagian dari Tunjangan Hari Raya untuk guru-guru Kami", ungkap Syafak, yang juga Kepala SMP Islam Darurrohman Jondang Kedung.

    (Zakaria)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya

    NamaLabel

    +