• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpilih, Duet Arif-Fita Pimpin PR IPNU IPPNU Bungu

    Jumat, 20 November 2020, 7:02:00 AM WIB Last Updated 2020-11-20T00:07:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto bersama PAC Mayong dan PR IPNU IPPNU Bungu (Foto: Salim)

    Jepara, biliksantri.com - Setelah menanti beberapa Minggu, akhirnya para anggota memilih Arif Setiawan dan Fita Fitria Rohma Maftuha Lestari sebagai ketua PR IPNU IPPNU Bungu periode 2020 - 2022. Hal itu berdasarkan hasil perolehan suara terbanyak yang dipandu dari PAC IPNU IPPNU Mayong yang diselenggarakan di Masjid Baitus Sholikhin Dukuh Gondang, Bungu Mayong pada Kamis (19/11/2020).

    Masing-masing Arif dan Fita mendapat 5 suara dan 14 suara dari 26 anggota yang memilih.

    Menurut Ketua PAC IPNU IPPNU Mayong, Muhammad Muslim pihaknya mengapresiasi kegiatan pembentukan IPNU IPPNU Ranting Bungu. Meski berada di pelosok, ia meyakinkan kepada anggota ranting Bungu agar tetap semangat berkhidmat di NU. Muslim menjelaskan bahwa dalam memperjuangkan NU, tak hanya Amaliah NU semata yang harus dilestarikan. Gerakan organisasi NU juga perlu digalakkan agar tak mudah goyah menghadapi pengaruh ajaran lain.

    "Gerakan ini penting sebagai benteng pertahanan aqidah ahlus Sunnah wal jamaah ," ungkapnya.


     

    Sementara itu, Ketua PR IPNU Bungu terpilih Arif Setiawan mengucapkan terimakasih, dirinya dipercaya mengemban amanat kepemimpinan IPNU dua tahu ke depan. Ia dan pengurus yang lain secepatnya akan bergerak mengurusi dan melengkapi data untuk keperluan SP.

    "Jadi ketua itu berat, oleh sebab itu, saya minta tolong rekan-rekan atas kerjasamanya," katanya.

     


     

    Ketua IPPNU Bungu, Fita Fitria Rohma ML juga mengatakan banyak terimakasih kepada rekanita yang memilih dirinya. Ini kesempatan baginya untuk mengasah kemampuan dan kedewasaan dalam berpikir dan berperilaku. pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan PR IPPNU Bungu ke depan.

    "Semoga bisa bersinergi dengan IPNU, karena kita satu organisasi bersama," pungkas Fita.

    (Lim)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya