• Jelajahi

    Copyright © Bilik Santri
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sukarno Terpilih Jadi Ketua PAC GP Ansor Nalumsari 2020 - 2022

    Selasa, 29 Desember 2020, 10:30:00 AM WIB Last Updated 2020-12-29T13:38:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     
    Jepara, biliksantri.com - Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke tujuh  Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nalumsari telah menetapkan sahabat Sukarno, S.Pd.I menjadi ketua PAC GP Ansor Nalumsari terpilih untuk periode 2020-2022. 

    Secara aklamasi, konferensi yang yang diikuti 13 pimpinan ranting se-kecamatan Nalumsari tersebut dipimpin oleh Sahabat Anis Fahmi dari PC GP Ansor Jepara di Gedung MWC NU Nalumsari pada Sabtu (27/12/20).

    “Dengan ini sahabat sukarno kita tetapkan menjadi ketua PAC GP Ansor Nalumsari periode 2020-2022,” ujar anis disambut tepuk tangan hadirin.

    Anis menambahkan, para anggota diberi waktu 30 hari ke depan untuk menyusun susunan pengurus. Sahabat Sukarno dan lainnya segera bermusyawarah dengan para tim formatur untuk menyusun susunan pengurus.

    Sementara itu, ketua terpilih Sahabat Sukarno mengaku siap melaksanakan amanah konferensi. Ia ingin memajukan bersama organisasi  tercinta PAC GP Ansor Nalumsari.

    "Saya akan rangkul semua ranting untuk kita ajak konsolidasi organisasi dari pengurus MWCNU, penasehat GP Ansor, pengurus demisioner dan PR GP Ansor se-kecamatan Nalumsari,” tambahnya.
     

    Sukarno berjanji akan berusaha melaksanakan rekomendasi program kerja dari hasil komisi-komisi konferensi. Lebih lanjut ia menekankan penguatan bidang organisasi, kaderisasi Kebanseran dan kajian ke aswajaan melalui Rijalul Ansor kita perkuat,” tandasnya.

    Pada Konferancab kali ini, semua peserta, panitia dan tamu undangan memakai protokol kesehatan yang ketat guna mencegah Covid-19.

    (Waf/Lim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini lainya