Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lantik 4 Ranting, PAC Fatayat NU Mayong Ingatkan Kader Jaga Kehormatan Organisasi

Prosesi pelantikan empat  pengurus ranting baru Fatayat yang ada di Kecamatan Mayong


Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Mayong melantik 4 pengurus ranting Fatayat NU yang berada di Kecamatan Mayong pada Jumat (15/01/2021) di Majlis Darurrohmah, Buaran. Keempat ranting tersebut yakni PR Fatayat Pule, Kepel, Kedungombo dan Paren. Pelantikan itu mengambil tema "Mewujudkan Perempuan yang Berkualitas, Bermartabat, Mandiri serta Berakhlakul Karimah".

Ketua PAC Fatayat NU Mayong, Sahabat Masruroh mengingatkan seluruh kader Fatayat agar menjaga kehormatan organisasi. Ia meminta kader yang berada di ranting agar siap menjalankan tugas.

"Perjuangan sahabat jangan sampai berakhir sampai disini," katanya.

Biasanya, lanjut Masruroh, baik di cabang maupun anak cabang, senangnya kader itu ketika dilantik saja. Setelah itu, pergerakan organisasi kurang berjalan. Namun, pesan beliau, kader yang dilantik hari ini harus bisa mengambil yang baik.

"Yang kurang sesuai, bisa ditinggal," ujarnya.

Wakil dari MWC NU Mayong, Bp. Qodir menyampaikan agar pengurus yang baru diniatkan untuk beribadah kepada Allah. Lewat organisasi Fatayat, semua kader agar menjadikannya sebagai wasilah kepada KH. Hasyim Asy'ari, sang Pendiri NU. Dan bisa diakui sebagai santrinya serta didoakan khusnul khatimah. Ia berharap Fatayat NU bisa bekerja sama dengan Banom NU lainnya. Baik Muslimat NU, Ansor, IPNU IPPNU.


"Supaya dapat menata umat Islam Aswaja secara terorganisir," katanya.

(Lim)

Posting Komentar untuk " Lantik 4 Ranting, PAC Fatayat NU Mayong Ingatkan Kader Jaga Kehormatan Organisasi"

Berlangganan via Email