Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Refleksi Tahun 2021, PAC Mayong Gelar Bakar Sosis




Jepara, biliksantri.com
- Usai pelaksanaan Diklatama II beberapa waktu lalu, PAC IPNU IPPNU Mayong mengawali tahun baru dengan bakar-bakar sosis dan sejenisnya. Hal itu bertempat di rumah Ketua PAC IPNU Mayong, rekan Muhammad Muslim pada malam Minggu, (02/01/2021).

Menurut koordinator acara, Danis, acara ini terselenggara mendadak mengingat kesibukan masing-masing pengurus PAC Mayong. Akhirnya, yang merasa punya waktu untuk bisa gabung acara bakar-bakar ini.

"Kalau tidak dadakan, acara takkan bisa berjalan," ungkapnya sambil tertawa.

Berbagai jenis sosis, sekalop dan lainnya telah siap untuk dibakar. Arang dan api pun menyala dengan penuh perjuangan dalam menghidupkannya. Lebih dari 10 pengurus hadir di kesempatan malam itu. Suasana begitu hangat, tawa canda bersama.

Sementara itu, Rizal merasa senang bisa ikut bakar-bakar. Makan sosis adalah kesukaannya. Sebagai penikmat sosis, segala jenis sosis ia suka, terutama sosis yang dibakar.

"Waow...mantap rasanya," katanya.

Acara ini adalah refleksi awal tahun 2021 yang baik. Masih ada kegiatan Porseni dan Konferancab yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Semoga semua pengurus PAC Mayong diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas di akhir jabatannya. Amin.

(Red)

Posting Komentar untuk " Refleksi Tahun 2021, PAC Mayong Gelar Bakar Sosis "

Berlangganan via Email