Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPC PKB Jepara Salurkan Bantuan Korban Banjir Dorang Nalumsari


Jepara, biliksantri.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jepara menyalurkan bantuan "Peduli Korban Banjir" di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara pada Selasa (02/02/2021). Bantuan diserahkan secara simbolis oleh sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Jepara Miftahurroqib di Posko NU Peduli, depan Gereja Injili Tanah Jawa (GITJ) Dorang, Dukuh Mengaran.


"Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda Dorang," katanya.

Menurut Rokib, secara spontan anggota F-PKB DPRD Jepara  mengumpulkan bantuan berup 15 doos instant, 10 doos air mineral dan kebutuhan harian lainnya.

Lebih lanjut Roqib menjelaskan agar bantuan tepat sasaran, pihaknya berkoordinasi dengan posko NU Peduli, BAGANA, Banser, CBP dan LPBI NU.
.
"Kita berdoa kepada Allah dan berharap semoga  musibah ini cepat berlalu. Insya Allah,  kami akan memantau perkembangan dan melanjutkan menyalurkan bantuan untuk korban banjir," ujarnya.

Sementara itu salah satu relawan LPBI NU Sukarno menyambut baik bantuan dari DPC PKB Jepara.
.
"Kepedulian PKB dan kehadiran wakil rakyat ini memberi semangat kepada relawan untuk bekerja demi kemanusiaan", kata Sukarno yang juga Ketua PAC Ansor Kecamatan Nalumsari.

(Zak/Lim)

Posting Komentar untuk " DPC PKB Jepara Salurkan Bantuan Korban Banjir Dorang Nalumsari"