Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Jepara Salurkan 306 Paket Sembako ke Korban Banjir Nalumsari


Jepara, Biliksantri.com - Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Jepara menyalurkan ratusan paket sembako kepada korban banjir di Desa Dorang Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara pada selasa malam (02/02/2021). 

Paket sembako tersebut berupa mie instan, telur, minyak, dan gula untuk 306 Kepala Keluarga (KK). Pada penyaluran bantuan tersebut, PC IPNU IPPNU Jepara didampingi DKC CBP KPP Jepara, DKAC CBP KPP Nalumsari, Mayong dan Welahan. 

Ketua PC IPNU Jepara Nurussalam mengatakan, bantuan paket sembako tersebut berasal dari kader IPNU IPPNU Se-Kabupaten Jepara yang dikumpulkan ke kantor PC IPNU IPPNU Jepara. Lebih lanjut Nurus menjelaskan, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kader IPNU IPPNU terhadap korban banjir.

“Ini merupakan bentuk rasa solidaritas antar sesama, kepekaan social anggota, serta berempati terhadap musibah yang menimpa,” terangnya.

Nurus mengaku turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat di desa Dorang Nalumsari. Ia berharap banjir segara surut dan masyarakat bisa beraktifitas seperti semula.

Ia juga mengajak semua pihak membantu warga terdampak banjir sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Dengan sedikit bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.

Sementara itu Eko Setyo Hamdun selaku masyarakat setempat berterima kasih kepada IPNU IPPNU atas kepeduliannya terhadap korban banjir.

"Terima kasih kepada IPNU IPPNU atas bantuan sembakonya, kami merasa sangat terbantu atas bantuan ini,” tandasnya.

(Waf/Lim)

Posting Komentar untuk " PC IPNU IPPNU Jepara Salurkan 306 Paket Sembako ke Korban Banjir Nalumsari"