Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PR IPNU IPPNU Pancur 2 Kukuhkan DKR CBP KPP

pr-ipnu-ippnu-pancur-2-kukuhkan-dkr-cbp-kpp
CBP KPP Pancur II (Doc. PR. IPNU-IPPNU)

Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Pancur 2 kukuhkan Dewan Koordinator Ranting (DKR) pada Sabtu - Ahad, 20 - 21 Februari 2021 di Basecamp Ranting Pancur 2, Dukuh Dangkak, Desa Pancur Kecamatan Mayong. Kegiatan itu diikuti oleh 16 peserta dan mengambil tema " Menikmati Kebersamaan diantara Keindahan Alam".

Komandan CBP Mayong, Abyan mengapresiasi acara itu dan mendorong seluruh ranting di kecamatan Mayong untuk segera membentuk lembaga  DKR CBP KPP.  Pembentukan itu bukan hanya menumbuhkan semangat berorganisasi. Melainkan juga membentuk jiwa kepedulian kader NU terhadap lingkungan dan rasa nasionalisme. 

"Setidaknya pengukuhan ini bisa menjadi contoh bagi ranting yang lain," ujarnya. 

Ketua PR IPNU Pancur 2, Zainal Lutfi mengatakan pengukuhan ini diharapkan memunculkan rasa percaya diri bagi kader untuk berbicara di depan umum. Serta mewujudkan calon-calon pemimpin bagi generasi yang akan datang.

Sementara itu, Komandan DKR KPP Pancur 2, Vina Nihayatul Khusna berharap agar semua kader NU bisa mengaplikasikan materi yang didapat dan meningkatkan nilai kekeluargaan antar sesama.

(Lim)

Posting Komentar untuk " PR IPNU IPPNU Pancur 2 Kukuhkan DKR CBP KPP"

Berlangganan via Email