Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haflah Akhirussanah, Ponpes Kiai Galang Sewu Gelar Pengajian Akbar Bersama Habib Muhammad bin Yahya

pengajian-virtual-ponpes-kiai-galang-sewu
 Pondok Pesantren Kiai Galang Sewu Gelar Pengajian Akbar (Doc. ponpes kiai galang sewu)


Semarang, biliksantri.com - Dalam rangka khotmil Qur'an dan Haflah akhirussanah haul Kiai Ageng Galang Sewu dan pangeran Diponegoro tahun 2021, Pondok pesantren Kiai Galang Sewu akan mengadakan pengajian akbar bersama Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah dari Solo. Acara itu juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube KGS TV Channel pada Jumat, (26/03/2021). 

⁣⁣Akan hadir dalam acara itu yakni, para tokoh masyarakat, camat, lurah, babinsa, babinkamtibmas, dan ustadz yang masih berada di sekitar lingkungan pondok. 

Puad Amin selaku ketua kegiatan mengatakan, kegiatan itu terbatas untuk umum karena masih dalam situasi pandemi. Ia juga berharap acara itu akan berjalan lancar 

"Tidak lupa acara dilaksanakan dengan prosedur protokol kesehatan," tuturnya. 

Sementara itu, lurah pondok pesantren Kiai Galang Sewu, Isman Nasik berharap agar para santri akan bertambah semangat meneruskan perjuangan simbah Kiai Galang Sewu dan Pangeran Diponegoro dalam memperjuangkan agama Allah dan dapat berbakti kepada Negri


Untuk mengetahui info lebih lanjut Pondok Pesantren Kiai Galang Sewu dan info kegiatan lainnya dapat diakses melalui: 

✨Facebook: Kyai Galang Sewu⁣⁣⁣

✨Instagram: @kyaigalangsewu⁣⁣⁣

✨Line: @zit5099d⁣⁣⁣

✨Twitter: @kyaigalangsewu⁣⁣⁣

✨YouTube: KGS TV Channel⁣⁣⁣

✨Website: http://kyaigalangsewu


(Red)

Posting Komentar untuk " Haflah Akhirussanah, Ponpes Kiai Galang Sewu Gelar Pengajian Akbar Bersama Habib Muhammad bin Yahya "

Berlangganan via Email