Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kader NU Mayong Terpilih Jadi Ketua Cabang PMII Kudus


Jepara, biliksantri.com - Wakil Ketua Bidang Usaha dan Ekonomi Kreatif PAC IPNU Mayong, Muhammad Mujahwirul Ilma terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kudus periode 2021 - 2022. Ia dinobatkan sebagai Ketua hasil Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Kudus ke-XXIX pada Sabtu - Ahad (27-28/03/2021) di Gedung PCNU Kudus.

Ketua terpilih, Mujahwirul Ilma merasa senang dan bersyukur masih dipercaya sahabat PMII untuk memimpin para aktivis intelektual muda Nahdlatul Ulama. Ilma mengatakan ini adalah tantangan baru baginya dan semoga mampu mengemban amanah ini dengan baik.

"Semoga kader PMII Kudus ke depan menjadi kader intelektual yang berbudi luhur tanpa meninggalkan nilai Aswaja," ungkap pria asal Desa Pelemkerep, Mayong itu saat dihubungi biliksantri.com pada Selasa (30/03/2021).

Sebagai ketua terpilih, pihaknya akan menyusun kepengurusan kedepan dan membedah usulan-usulan kader yang sudah tertuang dalam sidang komisi saat Konfercab. Sebab hasil sidang komisi adalah harapan-harapan kader yang telah mempercayainya.

"Sehingga perlu diutamakan dalam realisasi program kerja," katanya.

Pemuda yang hobi catur ini tak perlu diragukan lagi pengalaman organisasinya sebagai aktivis NU maupun PMII. Tercatat di jenjang NU ia pernah menjabat sebagai Sekretaris PAC IPNU Mayong 2019 dan Ketua Porseni dan Konferancab PAC IPNU IPPNU Mayong 2020.

Kemudian di kader PMII, ia mengikuti jenjang kaderisasi Mapaba tahun 2017, PKD Komisariat Sunan Kudus 2018 dan PKL PC PMII Solo 2021.

(Lim)

Posting Komentar untuk " Kader NU Mayong Terpilih Jadi Ketua Cabang PMII Kudus"

Berlangganan via Email