Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferancab ke-XVIII, PAC IPNU IPPNU Welahan Tegaskan Perlunya Regenerasi Kepengurusan

konfercab-ke-xviii-pac-ipnu-ippnu-welahan


Jepara, biliksantri.com - Setelah selesai dua tahun berkhidmah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Welahan periode 2019 - 2021 menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-XVIII di Madin Manba'ul Huda, Desa Kendeng, Sidialit Kecamatan Welahan pada Jumat (19/03/2021). Konferancab dijadikan sebagai titik puncak organisasi pelajar sekelas PAC, karena itu, ditegaskan bahwa regenerasi kepengurusan mutlak diperlukan.

"Bukan hanya itu-itu saja orangnya," kata Ketua Demisioner PAC IPPNU Welahan, Dewi Sudarwati kepada biliksantri.com.

Dewi menambahkan untuk mendapatkan generasi yang bermutu, anak-anak muda kita harus digali potensinya. Itulah mengapa dalam Konferancab ke-XVIII ini, PAC IPNU IPPNU Welahan mengambil tema "Memperkuat Semangat Pelajar NU dengan Nilai-nilai Aswaja dan Nasionalisme Melalui Regenerasi"

Ia berpesan kepada pengurus baru periode 2021-2023 agar tetap sabar, Istiqomah dan ikhlas memenuhi tugas yang telah diamanahkan.

Sementara itu, Ketua Demisioner PAC IPNU Welahan, Agung Rizqi mengatakan regenerasi para kader adalah untuk melanjutkan estafet tonggak kepemimpinan. Khusus bagi ketua baru, agar tetap teguh dalam menjalankan peraturan-peraturan organisasi.

"Bisa membawa PAC Welahan lebih maju, solid, inovatif dan militan," pungkasnya.

(Ham/Lim)

Posting Komentar untuk " Konferancab ke-XVIII, PAC IPNU IPPNU Welahan Tegaskan Perlunya Regenerasi Kepengurusan"

Berlangganan via Email