Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perdana, DKR CBP KPP Singorojo Wetan Akhirnya Terbentuk

 

DKR CBP-KPP-Singorojo-Wetan-Akhirnya-Terbentuk
Foto bersama dengan DKAC Mayong, komandan DKR terpilih, serta ketua IPNU IPPNU Singorojo Wetan (Doc. PR. IPNU IPPNU Singorojo)


Jepara, biliksantri.com - Dewan Koordinasi Ranting (DKR) Corps Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Ranting Singorojo Wetan akhirnya terbentuk untuk yang pertama kalinya pada Ahad, (14/03/2021) bertempat di gedung muslimat Singorojo Wetan. 

Hadir dalam acara itu yakni anggota dan Komandan DKAC (Dewan Kerja Anak Cabang) CBP KPP Mayong yang turut memberikan sosialisasi dan dukungan kepada Ranting IPNU IPPNU Singorojo Wetan untuk dibentuk CBP KPP. 

Meskipun baru pertama kali terbentuk, CBP KPP Ranting Singorojo Wetan diyakini mampu berkontribusi dan bersinergi memajukan IPNU IPPNU Ranting itu. Hal itu dikatakan oleh Abdul Manaf, ketua IPNU Singorojo Wetan.

"Baru pertama terbentuk, semoga bisa menyesuaikan dan bertanggung jawab," tuturnya. 

Senada, Komandan DKAC CBP KPP Kecamatan Mayong, Rizky Abyan mengatakan, tugas dan tanggung jawab CBP KPP bukanlah hal mudah karena merekalah yang menjaga dan mengawal kegiatan IPNU IPPNU secara tersistem dan teorganisir.

"CBP KPP bukan hanya lembaga yang sekedar hanya kumpul kesana kesini," katanya.

Lanjut Abyan juga berpesan untuk DKR Singorojo Wetan yang baru terbentuk semoga selalu solid dan dapat membuat program kerja yang inovatif. Selain itu, yang paling penting adalah selalu menjaga komunikasi dengan ketua IPNU IPPNU. 

"Harus selalu di ingat, CBP KPP tidak berjalan sendiri, namun tetap dibawah naungan ketua IPNU IPPNU," tuturnya.

Menurut informasi resmi dari DKAC, untuk sementara DKR di kecamatan Mayong yang telah terbentuk adalah Ranting Pancur, Bandung, dan Singorojo Wetan. 

Komandan DKAC, Abyan berharap agar Ranting yang belum terbentuk DKR akan segera menyusul terbentuk.

"Bagi yang sudah terbentuk semoga bisa mendorong dan memotivasi Ranting lain," harapnya.


(If)

Posting Komentar untuk "Perdana, DKR CBP KPP Singorojo Wetan Akhirnya Terbentuk "

Berlangganan via Email