Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Porseni PC Jepara: PAC Nalumsari Berhasil Raih Juara 1 Cabang Lomba Administrasi

Jepara, biliksantri.com - Pekan Olahragan dan Seni (PORSENI) PC IPNU IPPNU Jepara cabang lomba administrasi berhasil dimenangkan oleh PAC Kecamatan Nalumsari. Kemenangan itu diraih atas keunggulannya setelah bersaing di grand final dengan PAC Kecamatan Mayong dan PAC Kecamatan Tahunan pada Sabtu, (13/3/2021) di gedung NU Jepara. 

 
Setelah PAC Nalumsari, PAC Tahunan menduduki peringkat 2 dan PAC Mayong peringkat 3. 
 
Ketiga finalis dari Kecamatan itu telah mengalahkan semua peserta dari berbagai Kecamatan di Jepara yang turut memeriahkan lomba itu. Mereka telah menunjukkan keunggulan organisasinya melalui tata administrasi yang baik dan tertib. 
 
Salah satu delegasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Nalumsari, Salsa merasa senang dan bangga atas kemenangan yang telah diraih bersama partnernya. Pihaknya mampu menjawab sesuai bukti dan fakta yang ada serta sesuai pengetahuan yang mereka miliki, hal itu yang membuat nilai lebih tim Nalumsari.
 
"Kami menghindari tegang saat menjawab pertanyaan agar dapat meyakinkan juri," ungkap Salsa Sekretaris PAC IPPNU Nalumsari itu.
 
Menurutnya kemenangan ini ditujukan kepada seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Nalumsari yang saling bekerjasama dan saling support dalam acara PORSENI PC IPNU IPPNU Jepara.
 
Ketua PAC IPNU Nalumsari, Candi juga merasa bangga akan kemenangan tersebut. Sebab bisa mempertahankan juara administrasi dalam kegiatan PORSENI yang sempat mendapatkan juara 1 di periode sebelumnya.
 
"Harapan kedepan semoga bisa terbiasa tertib administrasi bukan hanya ketika momen seperti ini saja," katanya.


(Dion/Lim/If)

Posting Komentar untuk " Porseni PC Jepara: PAC Nalumsari Berhasil Raih Juara 1 Cabang Lomba Administrasi"

Berlangganan via Email