Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Anggota ke-V, Terpilih 3 Kandidat Calon Ketua IPNU IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum

rapat-anggota-ke-v-3-kandidat-calon-terpilih-ketua-ipnu-ippnu-smk-islam-manbaul-ulum
Sambutan Rapat Anggota PK. IPNU-IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum (Doc. PK. IPNU-IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum)

Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK Islam Manba'ul Ulum menyelenggarakan Rapat Anggota ke-V yang bertempat di Kampus SMK Islam Manba'ul Ulum (SMK MU), Kedungombo, Mayong pada Selasa (02/03/2021). Pada kesempatan itu, terpilih tiga calon ketua IPNU IPPNU Komisariat SMK MU. 

Mereka akan maju untuk memperebutkan posisi di organisasi pelajar putra- putri NU tingkat komisariat tersebut.

Ketiga nama itu yakni, Muhammad Ilkhak Samrul Huda, Muhammad Iqbal Setyawan dan Ahmad Irfan Akmaladin. Sedangkan kandidat dari IPPNU yakni, Kholisatul Hidayah, Indah Tri Lestari dan Khiyatul Nurul Syafa'ah. Mereka terpilih dari 5 bakal calon yang diajukan. 

Dengan mengusung tema Regenerasi Menuju Pelajar yang Mandiri dan Potensial dengan Berlandaskan Aswaja dan Jiwa Patriotisme diharapkan pelajar NU tetap produktif untuk mengembangkan potensi-potensinya walau dalam kondisi yang serba terbatas. 

Ketua Demisioner PK IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum, Amik Chusnul Laila mengatakan bagi calon ketua agar mempersiapkan diri dan memantapkan niatnya dalam berkhidmat di IPNU IPPNU. Sehingga saat terpilih menjadi ketua nantinya bisa memimpin dan menjadikan kepengurusan PK SMK Islam Manba'ul Ulum lebih baik lagi. Amik juga berpesan kepada pengurus demisioner agar terus melanjutkan khidmahnya meski bukan di Komisariat SMK Islam Manba'ul Ulum.

"Karena berkhidmat bisa dimana saja dan dengan apa saja," ujarnya.

peserta-rapat-anggota-pemilihan-calon-ketua-ipnu-ippnu-smk-islam-manbaululum
Anggota Rapat Anggota PK. IPNU-IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum (Doc. PK. IPNU-IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum)

Selain itu, Ketua demisioner PK IPNU SMK Islam Manba'ul Ulum, Imron mengatakan meski di awal masih terpaksa, ia yakin di IPNU IPPNU akan berubah menjadi ketergantungan berorganisasi untuk selalu ingat Belajar, Berjuang dan Bertaqwa (3B). 

"Juga Bergerak, Bertahap dan Bertahan," katanya.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU, Nisfatul Qoidah mengingatkan kepada para calon pengurus baru, tentang pentingnya komunikasi yang akan menjadi salah satu keberhasilan dalam menjalankan roda organisasi. Baik komunikasi dengan PAC maupun internal. Menurutnya, diskusi dan sharing sangat diperlukan demi kemajuan komisariat SMK Islam Manba'ul Ulum ke depan. 

"Siapapun nanti yang akan menjadi ketua baru semoga selalu menjalin komunikasi dengan baik," tuturnya

Hadir dalam kegiatan rapat anggota itu, Kepala sekolah SMK MU, Wakil ketua bagian kesiswaan, dan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mayong. 


(Qo/Jay/Lim/If) 

Posting Komentar untuk "Rapat Anggota ke-V, Terpilih 3 Kandidat Calon Ketua IPNU IPPNU SMK Islam Manba'ul Ulum"

Berlangganan via Email