Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Pengurus Baru, PAC Mayong Adakan Pertemuan Perdana

Doc. PAC IPNU IPPNU Mayong

Jepara, biliksantri.com - Dalam rangka menumbuhkan keakraban antara pengurus baru dan pengurus lama, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mayong mengadakan pertemuan perdana pada Sabtu, (06/03/2021) di gedung MWC Mayong, Jepara. 
 
Hadir dalam pertemuan ini yakni para pengurus yang telah di delegasikan masing-masing ranting se-Kecamatan Mayong, pengurus lama, serta beberapa alumni.
 
Ketua PAC IPPNU Kecamatan Mayong, Nisfatul Qoidah mengatakan selain untuk menumbuhkan keakraban antar pengurus, tujuan pertemuan itu adalah untuk menjelaskan tugas-tugas dari beberapa departemen serta rancangan program kerja yang masih umum. 
 
"Selanjutnya akan dipertemukan kembali dengan agenda pemantapan program kerja untuk seluruh pengurus baru," tuturnya. 
 
Selain itu, ketua PAC IPNU Mayong, Hamam Nasirudin berharap agar pertemuan itu dapat menambah rasa persaudaraan antar pengurus dan dapat tercipta kebersamaan dalam menjalankan organisasi agar lebih solid dan kompak. 
 
"Setidaknya masing-masing dapartemen dapat mengenal satu sama lain," ungkapnya 
 
Sementara itu, Muhammad Muslim, selaku demisioner ketua PAC IPNU Mayong berpesan kepada seluruh pengurus agar selalu menjalin komunikasi, karena itu merupakan hal paling penting dalam sebuah organisasi. Ia juga berharap agar tidak ada jarak antara pengurus lama dan pengurus baru. 
 
"Jangan sungkan-sungkan ngajak jagong yang senior," tuturnya.

(Aby/If)

Posting Komentar untuk "Sambut Pengurus Baru, PAC Mayong Adakan Pertemuan Perdana "

Berlangganan via Email