Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selapanan, Fatayat NU Mayong Gelar Peringatan Isra' Mi'raj


Jepara, Biliksantri.com
- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Mayong mengadakan selapanan sekaligus memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Acara itu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pada Jumat, (19/03/2021) bertempat di gedung MWC NU Kecamtan Mayong.

Dengan mengusung tema Sebarkan Manfaat, Wujudkan Generasi Taat Beribadah, kegiatan itu diharap mampu mempererat silaturahim antar kader Fatayat se-Kecamatan Mayong.

Ketua PAC Fatayat NU Mayong, Masruroh mengatakan tujuan  kegiatan seperti ini adalah untuk menyatukan ukhuwah islamiyah antar Banom NU MWC NU Mayong. Selain itu, agar kegiatan yang bermanfaat tidak dimanfaatkan oleh oknum, serta potensi generasi penerus dapat tersalurkan.

"Semoga kegiatan ini dapat menyatukan organisasi di Mayong," katanya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Mayong, Aunurrofiq, berharap agar Fatayat NU Mayong tetap Istiqomah menyelenggarakan acara seperti itu. Tidak hanya sekali, kalau bisa setiap tahun Fatayat dapat menyelenggarakan kegiatan serupa.

"Semoga makin kompak dan makin banyak anggotanya," tuturnya.

Hadir dalam acara itu yakni KH. Mahrus Ali yang turut memberikan mauidhoh, serta perwakilan Fatayat dari masing-masing Ranting se-Kecamatan Mayong.

(Aby/Lim/If)

Posting Komentar untuk " Selapanan, Fatayat NU Mayong Gelar Peringatan Isra' Mi'raj"

Berlangganan via Email