Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosialisasi Terus Berjalan, Tercatat 4 Ranting di Mayong yang Sudah Punya DKR CBP-KPP

sosialisasi-DKR-CBP-KPP-Mayong
Sosialisasi DKR CBP-KPP Mayong (Doc. CBP-KPP Mayong)

Jepara, biliksantri.com - DKAC CBP KPP Mayong tancap gas menunaikan janjinya tahun lalu untuk membentuk Dewan Koordinasi Ranting (DKR) di masing-masing desa se-Kecamatan Mayong. Kali ini, kembali terbentuk DKR CBP KPP Ranting IPNU IPPNU Mayong Kidul pada Sabtu (27/03/2021) di Gedung MT Al Hikam Lorok, Desa Mayong Kidul.

Dalam kesempatan itu, terpilih, Komandan DKR CBP Mayong Kidul yakni rekan Gading dan Komandan DKR KPP Mayong Kidul, rekanita Luluk.

Sebelumnya, DKAC CBP KPP IPNU IPPNU Mayong telah ikut membantu terbentuknya beberapa DKR CBP KPP. Tercatat sudah 4 ranting ini yang sudah terbentuk. 3 ranting diantaranya Desa Pancur 02, Singorojo Wetan, dan Bandung.

Komandan CBP Mayong, Rizki Abyan menegaskan agar semua ranting di Kecamatan Mayong segera membentuk DKR. Sosialisasi ke ranting akan terus berjalan. Ia mendorong bagi ranting yang ingin mendirikan DKR, agar tetap berkoordinasi dengan PAC. 

"Alhamdulillah DKR Mayong Kidul ini sudah terbentuk," katanya. 

Sementara itu, Komandan DKR CBP terpilih, Gading mengatakan dengan terbentuknya lembaga ini IPNU IPPNU Mayong Kidul lebih jaya lagi. Tetap rukun dan semakin kompak. 

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua PR IPNU Mayong Kidul, rekan Syafi'i. Ia berharap ranting Mayong Kidul semakin meningkatkan sinergitasnya agar terbentuk kader-kader yang maju.


(Lim)

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Terus Berjalan, Tercatat 4 Ranting di Mayong yang Sudah Punya DKR CBP-KPP"

Berlangganan via Email