Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadin Jateng Adakan Dialog Virtual Prosedur Pengajuan Sertifikat Halal


 
Semarang, biliksantri.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Tengah akan menggelar dialog virtual "Prosedur Pengajuan Sertifikasi Halal" pada Jumat, 2 April 2021 Via Zoom Meeting.
 
Bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama RI, acara ini mengambil tema "Jaminan Produk Halal Urgensi dan Prosedural Pengajuan Bagi UMKM".
 
Ketentuan peserta dalam mengikuti acara ini yakni followi Instagram @kadinjateng_umkm, share pamflet ke story WhatsApp dan mengisi link pendaftaran ini bit.ly/KADINSharingbisnis atau bit.ly/DialogVirtualBPJPH 
 
Rencananya acara berlangsung dari jam 13.30 - 16.00 WIB. Peserta tidak dipungut biaya apapun. Selain menambah ilmu baru, peserta akan menemui relasi bisnis.
 
Adapun narasumber yang mengisi yakni Ali Abdul Rohman, S.T (Ketua Umum KADIN Jawa Tengah) dan Dr. H. Mastuki HS, M.Ag. (Plt. Kepala BPJPH Kemenag RI). 
 
Bagi kalian yang ingin mengajukan sertifikasi halal terutama bergerak di bidang Usaha  Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), acara ini sangat tepat.
 
Informasi lebih lanjut, hubungi nomor yang tertera di pamflet.

(Khus/Lim)

Posting Komentar untuk " Kadin Jateng Adakan Dialog Virtual Prosedur Pengajuan Sertifikat Halal "

Berlangganan via Email