Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PC IPNU IPPNU Jepara Hadirkan Menteri Desa di Konfercab ke-XXVII

konfercab-pc-ipnu-ippnu-jepara


Jepara, biliksantri.com - Setelah menghadirkan Wakil Menteri Agama RI pada pra-Konfercab Minggu lalu, PC IPNU IPPNU Jepara kembali akan menghadirkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar pada pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XXVII di PP Hasyim Asy'ari Bangsri pada Sabtu (10/04/2021). 

Wakil Ketua Bidang Organisasi PC IPNU Jepara, Yusrul Wafa mengatakan Abdul Halim Iskandar akan menjadi keynote speaker mengenai tema Konsolidasi Pelajar NU dalam menyambut Era Society 5.0. Pelajar NU diminta untuk sukses menghadapi era teknologi ke depan. Selain itu, merespon perkembangan teknologi dan ikut andil dalam berinovasi. 

"Insyaallah Bapak Abdul Halim Iskandar akan hadir membuka Konfercab," kata Wafa saat dihubungi biliksantri.com pada Jumat (09/04/2021).

Ditanya soal mengapa Menteri Desa yang diundang, Wafa mengungkapkan karena basis IPNU IPPNU itu berada di desa-desa dan garda terdepan benteng Aswaja. Makanya, ia berharap dengan hadirnya Menteri Desa, IPNU IPPNU berperan aktif di desanya masing-masing. 

"Terlebih bisa membangun desanya melalui kegiatan yang positif," katanya. 

Konfercab akan dilaksanakan pada Sabtu - Ahad 10-11 April 2021.


(Lim)

Posting Komentar untuk " PC IPNU IPPNU Jepara Hadirkan Menteri Desa di Konfercab ke-XXVII "

Berlangganan via Email