Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpilih, Adittia-Elok Siap Sinergi Bersama Kembangkan Ranting Mayong Lor

ketua-ipnu-ippnu-mayonglor-2021
Ketua terpilih dan demisioner ketua IPNU IPPNU Ranting Mayong Lor, beserta ketua PAC IPNU IPPNU Mayong (Doc. PR. IPNU - IPPNU Mayonglor)


Jepara, biliksantri.com - Usai dua tahun berkhidmah, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Mayong Lor menggelar Rapat Anggota ke-3 pada Sabtu, (03/04/2021) di gedung MWCNU lantai 1 Mayong, Jepara. Hasil Rapat anggota itu terpilih Adittia Indra Setiawan dan Elok Nur Akhiroh sebagai nahkoda baru PR IPNU IPPNU Mayong Lor periode 2021-2023. Kaduanya akan bersinergi selama dua tahun ke depan membawa nama Mayong Lor menuju yang lebih baik. 

Ketua IPPNU terpilih, Elok Nur Akhiroh mengaku siap membawa nama baik IPNU IPPNU Mayong Lor, menurutnya hal ini akan dijadikan sebagai motivasi diri sendiri untuk tetap bisa belajar serta berjuang. Ia juga berharap dengan amanah yang diberikan itu mereka dapat bertanggung jawab sampai akhir periode. 

"Meskipun saya baru masuk kuliah di luar kota namun saya tetap berjuang untuk khidmah di IPPNU," pungkasnya.  .

Selain itu, Hamam Nasirudin selaku ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Mayong, berharap agar dengan terpilihnya ketua baru dapat menambah semangat baru, tetap menjalin kerja sama, serta dapat mengubah wajah baru dari Ranting IPNU IPPNU Mayong Lor itu. 

"Dan yang terpenting tetap menjaga komunikasi baik dengan PAC," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua NU Ranting Mayong Lor, Syaifuddin Zuhri berpesan kepada para anggota dan pengurus baru yang nantinya akan berjuang bersama kedepan, untuk selalu mengedepankan rasa toleransi, karena di zaman yang semakin maju ini para pemuda akan di hadapkan dengan permasalahan ideologi yang semakin merajalela. 

"Karena itu bersikaplah saling menghargai," tuturnya. 

Lanjut Syaifudin Zuhri juga mengimbau kepada yang terpilih untuk tidak merasa tidak bisa, ia yakin jika ada kemauan pasti ada jalan. Menurutnya, sebagai pelajar harus terus belajar, Jangan pernah meninggalkan ilmu agama karena dengan ilmu agama  akan menyelamatkan kita di akhirat, untuk yang terpilih nanti jangan merasa tidak bisa, asalkan tetap mau berusaha dan belajar semua dimudahkan.

"Tetap berjuang, belajar, serta semangat di organisasi tersebut," tuturnya.

Hadir dalam acara itu yakni sekitar 40 peserta, pembina IPNU IPPNU Ranting Mayong Lor, serta ketua PAC IPNU IPPNU Mayong. 

(Nis/If)

Posting Komentar untuk " Terpilih, Adittia-Elok Siap Sinergi Bersama Kembangkan Ranting Mayong Lor"

Berlangganan via Email