Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan Loyalitas dan Totalitas, Yasa-Fifi Siap Sinergi Bersama Majukan Ranting Bategede

pr-ipnu-ippnu-bategede
Ketua PR. IPNU - IPPNU Bategede Periode 2021-2023  (Doc. PR. IPNU - IPPNU Bategede )

Jepara, biliksantri.com - Kader IPNU IPPNU Bategede, Yasa Maulana dan Fifi Zuliana terpilih menjadi Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Bategede periode 2021-2023. Keduanya dinobatkan sebagai ketua pada rapat anggota ke-4 di Gedung TPQ Nurul Falah, Bategede Jepara. Minggu, (11/04/2021). Kaduanya akan bersinergi meningkatkan kualitas anggota serta sebagai mewujudkan loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi.

Ketua IPPNU terpilih, Fifi Zuliana mengaku siap mengemban amanah dan nama baik IPPNU Bategede. Menurutnya hal ini akan dijadikan sebagai tempat untuk  belajar serta berjuang untuk pemuda pemudi desa Bategede. Ia juga berharap dengan amanah yang diberikan itu dapat bertanggung jawab sampai akhir periode serta melaksanakan progam kerja yang  belum tercapai di periode sebelumnya.

"Meskipun saya sudah lulus sekolah, namun saya tetap belajar dan berjuang untuk khidmah di IPPNU," pungkasnya. 

calon-ketua-ipnu-ippnu

Selain itu, Khoirul Khakim selaku Demisioner IPNU Bategede, berharap agar dengan terpilihnya ketua baru dapat menambah semangat baru. Menjadi ketua yang lebih amanah dan bisa menciptakan inovasi yang luar biasa di periode yang selanjutnya, serta tetap menjalin kerja sama yang baik. 

"Dan yang terpenting tetap menjaga kader IPNU IPPNU yang berkualitas,"ungkapnya 

Sementara itu, ketua terpilih IPNU Ranting Bategede, Yasa maulana berpesan kepada para anggota dan pengurus baru untuk dapat membantu bekerja mengemban amanah selama 2 tahun ini. 

"Harapan saya IPNU IPPNU Bategede bisa menjadi lebih baik, meningkatkan prestasi yang sebelumnya tercapai dan bakat-bakat lainya," tuturnya.


(Fauzul/If/Lim)

Posting Komentar untuk " Wujudkan Loyalitas dan Totalitas, Yasa-Fifi Siap Sinergi Bersama Majukan Ranting Bategede"

Berlangganan via Email