Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bangun Komitmen Bersama, PC IPNU IPPNU Jepara Adakan Upgrading


pc-ipnu-ippnu-jepara

Jepara, biliksantri.com - Niat dan komitmen pengurus menjadi hal paling penting dalam menjalankan roda organisasi agar terus harmoni. Hal itu dikatakan oleh mandataris ketua PC IPPNU Jepara dalam Upgrading calon pengurus harian Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Jepara periode 2021-2023 pada Ahad, (06/06/2021). 

"Untuk mengembangkan kapasitas anggota," Ungkap Lilik ketua PC IPPNU Jepara. 

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah demisioner ketua PC IPNU Jepara Munfa'ad itu membahas tentang kelebihan dan kekurangan antar pengurus, kultur dan struktur PC IPNU IPPNU Jepara, program kerja sasaran IPNU IPPNU dan pada puncaknya membangun Visi Misi PC IPNU IPPNU kabupaten Jepara periode 2021-2023 yang di pandu oleh Khoirul Anam, selaku pembina PC IPNU Jepara.


pc-ipnu-ippnu-jepara

Sementara itu, Jelly selaku mandataris Ketua PC IPNU Kabupaten Jepara mengingatkan di periode baru ini untuk selalu menjaga komunikasi, agar tidak ada salah paham antar anggota sehingga dapat bersinergi dengan baik. 

"Harus pintar cari solusi," ungkapnya. 

Tuan rumah Imronah yang juga merupakan demisioner IPPNU sekaligus istri Munfa'ad menjelaskan agar IPNU IPPNU dalam menjalankan tugas tidak hanya jalan, tetapi harus berlari karena periode jabatan pendek. 

"Karena 1 periode PC IPNU IPPNU hanya 2 tahun, berbeda dengan GP Ansor, Fatayat, Muslimat dan NU yang dalam 1periode 5 tahun," jelasnya. 


(Mus/If)

Posting Komentar untuk " Bangun Komitmen Bersama, PC IPNU IPPNU Jepara Adakan Upgrading"

Berlangganan via Email