Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilantik, PAC GP Ansor Mayong Punya Divisi Baru

Pelantikan PAC GP Ansor Mayong Periode 2021 - 2023

 
Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Mayong secara resmi telah dilantik sebagai pengurus baru periode 2021 - 2023. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan Halal Bihalal keluarga besar MWC NU dengan protokol kesehatan ketat pada Selasa, (01/06/2021) di Gedung Serbaguna Ora Ngiro, Desa Singorojo. Di kepengurusan periode ini mereka akan merintis divisi baru yakni media.

 Ketua PAC GP Ansor Mayong, Yusuf mengatakan divisi tersebut akan jadi 'pendobrak' organisasi di tengah pesatnya teknologi informasi di masa Pandemi.

 "Covid-19 telah melahirkan budaya kreatif dan ketergantungan media," katanya.

 Yusuf membeberkan alasan mengapa Divisi Media terbentuk. Hal ini dikarenakan hampir semua orang memiliki smartphone dan jaringan internet. Jadi, saatnya GP Ansor harus mengambil peluang untuk bisa eksis di dunia Maya.

 Ia berharap agar Divisi Media bisa membantu dalam penyampaian publik terkait kegiatan di GP Ansor. Sehingga memberi semangat kepada Divisi lainnya.

 "Jadi saling bisa mendukung semua kegiatan di PAC," ujarnya.

 Ketua PAC GP Ansor Mayong, Yusuf Nur Ubaidillah bersyukur pelantikan berjalan dengan baik dan teratur. Usai pelantikan, gerak cepat koordinasi antar pengurus akan berusaha dioptimalkan. Pihaknya berharap semoga pengurus baru ini dapat melanjutkan estafet kepemimpinan yang lebih baik dari sebelumnya.

 "Semoga bisa amanat sampai kepengurusan selesai," katanya saat dihubungi biliksantri.com.

 Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Bidang Media PAC GP Ansor Mayong, Muhammad Muslim mengatakan era 4.0 ini bahkan 5.0, media sangat berpengaruh bagi eksistensi sebuah organisasi, sehingga perlu dikembangkan, baik itu Faceebook, Instagram, Youtube, Website maupun yang lainnya. Walaupun masih tergolong orang baru di dunia media, Muslim akan berusaha maksimal agar Divisi Media dapat berjalan maksimal.

 "Sehingga PAC GP Ansor mayong tidak hanya dikenal di Mayong saja, tetapi lebih luas daripada itu," pungkasnya.

 

(Lim/Red)


Posting Komentar untuk " Dilantik, PAC GP Ansor Mayong Punya Divisi Baru"

Berlangganan via Email