Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Dilantik, Taj Yasin Beri Pesan Pada Pengurus PAC IPNU IPPNU Mayong

Wakil Gubernur Jawa Tengah menyampaikan selamat dalam video singkatnya

Jepara, biliksantri.com - Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PAC IPNU IPPNU Mayong periode 2021-2023. Melalui video singkat yang dikirimkannya ia berharap agar para kader terus berkarya dan memberikan contoh baik bagi pelajar Nahdlatul Ulama maupun pelajar di lingkungan sekitar.

"Semangat, terus berkarya, dan semoga selalu menemukan ide-ide cemerlang," ungkap Wagub Jateng yang juga merupakan anak KH. Maimoen Zubair itu.

Ketua PAC IPNU Mayong, Hamam Nasirudin mengungkapkan dengan dilantiknya pengurus baru akan berusaha membuat terobosan dan inovasi dalam menjalankan tugas masing-masing departemen.

Pengurus PAC IPNU Kecamatan Mayong periode 2021-2023


"Semoga dengan dilantiknya IPNU dan IPPNU PAC Mayong dapat memberi motivasi baru," ungkapnya saat dihubungi setelah prosesi pelantikan pada Senin, (01/06/2021) di gedung Ora Ngiro Singorojo, Mayong, Jepara.

Pergantian pengurus menjadi salah satu tantangan bagi setiap organisasi khususnya sekelas Pimpinan Anak Cabang. Karena itu menjalankan roda organisasi di awal periode harus dengan rasa keikhlasan yang tinggi, terutama dalam menjalin komunikasi antar anggota dan departemen.

"Tetap solid dan jaga komunikasi,jangan segan untuk saling mengingatkan," lanjut Hamam.

Pengurus PAC IPPNU Kecamatan Mayong periode 2021-2023

Sementara itu, ketua Lembaga Pers dan Penerbitan (LPP) PAC IPNU Mayong Haidarullah mengungkapkan dengan dilantiknya pengurus baru ini akan menambah semangat khidmah serta tanggung jawab ke depan dalam menjaga Aswaja di lingkungan jejaring sosial. Serta masing-masing departemen lebih berkembang dalam hal program kerja, khususnya pengabdian kepada Masyarakat.

"Lebih fokus ke media online biliksantri.com untuk membangun jaringan dan media dakwah", pungkasnya.

Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Mayong periode 2021-2023 itu dilaksanakan bersamaan dengan Pelantikan PAC Ansor Kecamatan Mayong dalam kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Banom NU se Kecamatan Mayong. Serta dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ketat.


(If)

Posting Komentar untuk " Resmi Dilantik, Taj Yasin Beri Pesan Pada Pengurus PAC IPNU IPPNU Mayong"