Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Gelar Konferensi ke-32, MWC NU Mayong Siap Perbarui Kinerja

Foto bersama KH Jamaludin Ahsan dan KH Rozikin dengan para Banser


Jepara, biliksantri.com - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Mayong sukses gelar konferensi ke-32 bertepatan pada tahun baru Hijriyah 1443 pada Selasa, (10/08/2021) di Pondok Pesantren Nailul Jannah dukuh Gleget, Mayonglor, Jepara.


Kegiatan itu digelar guna memilih pimpinan baru syuriah dan tanfidziyah MWC NU kecamatan Mayong selama 6 tahun mendatang, yakni periode 1443-1449 Hijriyah. 


Dari hasil konferensi yang telah dilaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) itu menghasilkan pimpinan baru K. Jamaludin Ahsan sebagai syuriah MWC NU Kecamatan Mayong dan K.H Rozikin sebagai ketua Tanfidziyah MWC NU Mayong. 


Terpilihnya K.H Rozikin merupakan kali kedua sebagai tanfidziyah di MWC NU Mayong. 


Perwakilan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jepara, K. H Amirul Wildan mengatakan, setelah terpilihnya pimpinan baru semoga bisa memperkuat pondasi yang sebelumnya sudah terbentuk. Dan Bisa menjadi pimpinan yang benar-benar amanah dan ikhlas. 


"Semoga selalu ada ikatan dan kesinambungan antar pengurus," tuturnya.

kh. amirul wildan
PC NU Jepara, KH Amirul Wildan saat sampaikan sambutan


Lanjut K. H Amirul Wildan juga berharap agar semua pengurus dan semua lapisan masyarakat dapat bersinergi demi terealisasinya Rumah Sakit NU yang merupakan salah satu ikhtiar besar MWC NU Mayong. 


"Wujudkan RSI NU tidak mudah, karena itu harus saling memperkuat dan semoga aktualisasinya makin kuat," harapnya. 


Sementara itu, K. H Rozikin mengaku siap melanjutkan perjuangan bersama pengurus periode baru untuk mewarnai organisasi NU yang merupakan warisan para ulama terdahulu. 


K. H Rozikin juga mengatakan MWC NU Mayong harus bisa menjalin kerjasama dengan pemerintahan, tokoh NU, semua banom (Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU IPPNU), dan yang paling penting adalah kepercayaan,dukungan dan pemberdayaan ranting, harus terus dimaksimalkan karena ranting sebagai ujung tombak organisasi. 


"Saya yakin kalau semua potensi dan keterlibatan warga NU di wilayah Kecamatan Mayong bisa dimaksimalkan seberat apapun program yg sudah direncanakan Insya Allah bisa direalisasikan," jelasnya. 


Hadir dalam kegiatan itu yakni syuriah dan tanfidziyah dari semua Ranting di Kecamatan Mayong, Perwakilan PC NU Jepara, Pimpinan Anak Cabang Muslimat, Fatayat, Ansor, dan IPNU IPPNU Kecamatan Mayong, serta tamu undangan lainnya. 


Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan durasi acara yang dipersingkat. 


(If)

Posting Komentar untuk "Sukses Gelar Konferensi ke-32, MWC NU Mayong Siap Perbarui Kinerja"