Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepengurusan Baru, MWC NU Kecamatan Mayong Resmi Dilantik

pelantikan-mwcnu-mayong
Pelantikan pengurus MWC NU Kecamatan Mayong

Jepara, biliksantri.com - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Mayong masa khidmah 2021-2026 resmi dilantik di Masjid Baitul Mu'minin Rajekwesi, Mayong, Jepara pada Senin (18/10/2021).

Dalam kepengurusan baru ini H.Rozikin, menjadi ketua Tanfidziyah dan KH. Jamaluddin Ahsan menjadi Rois Syuriah MWCNU Mayong masa khidmah 2021-2026.


KH. Hayatun Nufus Ah. selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Jepara mengimbau untuk para pemimpin mengubah mindset yang baik sebab pemimpin dilihat oleh umat sebagai panutan.

"Harapannya supaya pemimpin dapat menyelesaikan masalah dan tantangan untuk kemaslahatan umat," pungkas Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara yang kerap disapa mbah Yatun itu.


Senada dengan Mbah Yatun, K.H Jamaludin Ahsan menambahkan, Kegiatan organisasi harus dilaksanakan secara kolektif atau bersama-sama bukan secara individu.

"Tidak ada kata aku dan kamu tetapi kita," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini pengurus Ranting se-Kecamatan Mayong yang berjumlah sekitar 25 Pimpinan Ranting juga dilantik, seusai pelantikan ada munadloroh dan bahtsul masa'il.

(Dion/If)


Posting Komentar untuk " Kepengurusan Baru, MWC NU Kecamatan Mayong Resmi Dilantik"