Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkuat Komando Organisasi, CBP KPP Mayong Adakan Pengukuhan

pengukuhan-cbp-kpp-mayong


Jepara, biliksantri.com - Pengurus Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Mayong  mengukuhan kepengurusan baru pada Sabtu-Ahad (02-03/10/2021) di SDN 02 Jebol. Kegiatan itu dilaksanakan guna memperkuat komando organisasi.  

"Bertujuan sesuai dengan tema yakni memperkuat loyalitas dan komando organisasi," tutur Abyan komandan DKAC CBP Kecamatan Mayong.

Adeva Adelia, komandan DKC KPP Jepara mengaku, dengan melihat antusias pengurus CBP KPP yang sangat semangat berpotensi dapat memudahkan perluasan kader mulai dari tingkat Ranting atau DKR. Namun harus dilakukan dengan serius, telaten, dan komitmen.  


"Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jangan egois karena kita adalah sebuah tim," ungkapnya.

Senada dengan Komandan Adelia, Muhyidin Komandan DKC CBP Jepara berharap dengan adanya pengukuhan, komitmen dari kader CBP KPP Mayong semakin kuat dan memiliki jalinan yang erat antar pengurus, serta dapat memperluas jaringan DKR CBP-KPP di Kecamatan Mayong.


Selain itu, dengan dikukuhkannya DKAC Mayong bisa menjadi gebrakan pasca pandemi dan dapat menyesuaikan diri dengan situasi saat ini dan menjalankan setiap program dengan mengikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan.


"Besar harapan bagi kami untuk dapat melihat kemajuan kader di DKAC Mayong," harapnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Komandan Dewan Koordinasi Cabang (DKC) CBP KPP Jepara, Alumni DKC CBP KPP Jepara, Ketua PAC Ansor, Ketua PAC IPNU IPPNU Mayong, serta tamu undangan lainnya.


(Bi/If)

Posting Komentar untuk " Perkuat Komando Organisasi, CBP KPP Mayong Adakan Pengukuhan"