Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhir Masa Khidmah, PC PMII Jepara Gelar Konfercab



Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Jepara mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke XXII pada Sabtu (6/11/2021) di Gedung PCNU Jepara.

Konfercab yang mengusung tema 'Gerakan progresif untuk khidmat PMII Jepara yang maju dan mendunia' itu diharapkan mampu menjadi pemacu semangat dalam berkhidmah.

Asep Rojudin, Ketua PC PMII Kabupaten Jepara menuturkan bahwa khidmah di PMII tidak sebatas SK atau saat pengucapan sumpah jabatan saja, tetapi harus benar-benar berkhidmat dalam merespon isu yang ada mencari solusi yang solutif.

"Kader PMII harus berani mengambil peluang dari tantangan zaman, contoh melalui media sosial, karena dengan media sosial dapat mendunia," pungkasnya.

Sementara itu, Ulil Absor selaku perwakilan PCNU Kabupaten Jepara berpesan agar kader PMII patuh dengan pimpinannya dan harus disiplin.

"Kalau sudah masuk dalam organisasi harus komitmen dalam organisasi," ungkapnya.

Ahmad Barowi, selaku mabincab menuturkan bahwa setiap organisasi NU harus segera reorganisasi apabila masa khidmah sudah habis agar organisasi NU ini hidup.

"Saya berharap untuk PMII Jepara kedepannya untuk lebih disiplin dan progresif, karena sikap kader PMII sekarang menentukan masa depan," tuturnya.

Konfercab diikuti oleh 30 peserta dari perwakilan masing-masing 5 orang di setiap rayon, serta satu komisariat.

(Abyan/Dion/Red)

Posting Komentar untuk " Akhir Masa Khidmah, PC PMII Jepara Gelar Konfercab"