Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banser Nalumsari Gelar Apel Akbar di Hutan Wisata Sreni Indah

banser
Peserta Apel Akbar Banser se-Kecamatan Nalumsari (Doc. PAC GP Ansor Nalumsari)


Jepara, biliksantri.com
– Barisan Ansor Serbaguna (Banser) se-Kecamatan Nalumsari menggelar Apel Akbar dalam rangka konsolidasi organisasi di Hutan Wisata Sreni Indah Desa Bategede Nalumsari Jepara pada Ahad pagi (5/12/21).

Ketua PAC GP Ansor Nalumsari, sahabat Sukarno mengatakan, apel ini sebagai awal dalam meningkatkan semangat berorganisasi setelah lama vakum karena keadaan pandemi covid-19. Ia menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan rutin untuk tetep menjalin silaturrahmi dan semangat berorganisasi antar anggota.

Rencananya akan diadakan road show setiap enam bulan sekali untuk memperkuat ideologi Aswaja dan memperkuat ukhuwah sahabat Ansor Banser. Selain itu, untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan musim.

"Kami juga menyiapkan Satgas Banser Tanggap Bencana (Bagana) untuk menghadapi jikalau ada bancana yang terjadi di Kecamatan Nalumsari,” terangnya.

bansernalumsari

Sementara itu, Kasatkoryon Banser Nalumsari sahabat Abdul Malik menjelaskan, Banser Nalumsari selama ini telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan maupun sosial kemasyarakatan ikut mengawal guna terciptanya rasa aman dan nyaman.

“Kami akan terus menjadi pengawal ulama dan menjadi garda terdepan dalam mempertahankan NKRI dari kelompok yang ingin merusak Indonesia,” tandasnya.

(Wafa/Lim)

Posting Komentar untuk "Banser Nalumsari Gelar Apel Akbar di Hutan Wisata Sreni Indah"