Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Lomba Da'i dan Video Pendek PP Kyai Galang Sewu

kyaigalangsewu

Semarang, biliksantri.com - Pondok Pesantren Kyai Galang Sewu (KGS) Semarang akan menyelenggarakan Festival antar Santri unjuk Kreativitas dan Kompetitif (FANTASTIK) 2022 tingkat Jawa Tengah dan DIY. Kegiatan itu berlangsung dalam rangka memperingati Haul Simbah Ki Ageng Galang Sewu dan Pangeran Diponegoro 2022. 

Festival ditujukan untuk kalangan santri dan umum. Adapun bidang yang menjadi ajang kompetisi yakni pencarian Da'i dan Video Kreatifitas Santri. 

Dikarenakan kondisi pandemi, maka seluruh rangkaian acara FANTASTIK Edisi 2022 dilakukan secara daring. 

Muhammad Luthfi Izzul Haq selaku ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan, dalam kegiatan tersebut peserta bisa menyalurkan bakatnya dibidang da’i maupun video kreatif. 

"Di masa digitalisasi ini, kemampuan dakwah digital sangat penting untuk mengimbangi perkembangan teknologi saat ini," ungkapnya.

Pendaftaran lomba dimulai sejak 5 Desember 2021 – 15 Januari 2022. Jumlah peserta Da'i yakni satu orang dan tidak ada batasan untuk Video Kreatif. Biaya pendaftaran akan digunakan sepenuhnya untuk tanah wakaf.

Adapun reward bagi peserta yang juara 1, 2 dan 3 akan mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan. Semua peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Informasi pendaftaran dan petunjuk lomba bisa diakses melalui link sebagai berikut : 

https://linktr.ee/FANTASTIK2022

Informasi lebih lanjut tentang PP. Kyai Galang Sewu bisa mengikuti akun di bawah ini:  ✨Facebook : Kyai Galang Sewu ✨Instagram : @kyaigalangsewu ✨Line : @zit5099d ✨Twitter : @kyaigalangsewu ✨YouTube : KGS TV Channel ✨Website : http://kyaigalangsewu.net

(Khusnul/Red)

Posting Komentar untuk "Berhadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Lomba Da'i dan Video Pendek PP Kyai Galang Sewu"