Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC IPNU IPPNU Nalumsari Luncurkan Website Pelajar Nahdliyyin

pacnalumsari
Peluncuran webiste pelajarnahdliyyin.com oleh PAC IPNU IPPNU Nalumsari

Jepara, biliksantri.com  - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU kecamatan Nalumsari meluncurkan website pelajarnahdliyyin.com pada Ahad siang (16/01/21) di SMK Kampus 2 Hadziqiyyah Nalumsari Jepara.

Kegiatan yang bersamaan dengan pelatihan desain grafis tersebut diikuti oleh perwakilan ranting dan komisariat se-Kecamatan Nalumsari. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Rais Syuriah MWC NU Nalumsari Kyai Zainuddin, Ketua Tanfidziyyah MWCNU Nalumsari Kyai Zaimuddin, Ketua PC IPNU Jepara Jelly Andrian, Ketua PC IPPNU Jepara Lilik Diah dan para badan otonom muslimat, fatayat, dan Ansor NU. 

Ketua PAC IPNU Nalumsari Muhammad Candi mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mewadahi potensi yang dimiliki oleh kader-kader NU. Banyak dari mereka yang tertarik dalam dunia menulis dan mendesain. Lebih lanjut, Candi menuturkan, dengan adanya website pelajar nahdliyyin ini, dakwah melalui media sosial bisa lebih optimal. 

"Di era yang serba digital ini, kita harus mengambil peran untuk tetap eksis dengan cara berdakwah lewat media sosial, baik itu Facebook, Instagram, website dan lainnya," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua PC IPNU Jepara Jelly Andirian. Ia sangat mengapresiasi dan mendukung diluncurkannya website pelajarnahdliyyin.com. Sesuai dengan visi terkait digitalisasi media, ia berharap mulai dari ranting, komisariat, PAC dan PC bisa menggerakkan media sosialnya untuk kebaikan dan mencerdaskan masyarakat.

"Kader NU harus bisa memilih dan memilah mana berita-berita yang informatif dan manfaat untuk kita dan masyarakat umum," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua MWC NU Nalumsari Kyai Zaimuddin berpesan agar kader IPNU IPPNU bisa memanfaatkan keahlian dengan baik. Keahlian desain, menulis dan lain-lain itu suatu anugerah yang harus disyukuri. Makanya ia berharap kader-kader NU bisa memaksimalkan keahlian tersebut untuk dirinya sendiri dan masyarakat luas.

(Wafa/Lim)

Posting Komentar untuk " PAC IPNU IPPNU Nalumsari Luncurkan Website Pelajar Nahdliyyin "