Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andalkan Komunikasi di Lapangan, Tim Fustsal PAC IPNU Mayong Raih Juara 2

 
futsalpacmayong

Jepara, biliksantri.com  - Tim Futsal Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU  Mayong sukses raih juara 2 turnamen futsal yang di selenggarakan oleh PC IPNU Jepara  pada Ahad (27/02/2022) di stadion futsal Gelora Bumi Kartini Jepara. Mereka mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam permainan dan hanya mengandalkan komunikasi lapangan. 

"Tidak ada latihan intensif, setidaknya pemain sudah saling kenal sehingga komunikasi di lapangan berjalan baik," Hal itu dikatakan oleh Endro koordinator tim futsal PAC IPNU Kecamatan Mayong.  

Endro juga membeberkan hanya merangkul pemain dari Ranting Singorojo Kulon dan Pelang 2 yang sudah berpengalaman di tahun sebelumnya.

"Karena mepet, kita panggil 2 tim itu yang memang finalis PORSENI tahun lalu," ungkapnya.

Sementara itu, M.Nafi'ul Ulum selaku Ketua Panitia mengungkapkan, perlombaan itu bertujuan  memperkuat tali persaudaraan antar Kader NU se-Jepara serta unjuk pemain di Konfercab yang akan datang.

"Turnament ini ajang silaturahim antar kader PAC dan juga simulasi turnamen Porseni Cabang tahun depan," katanya.

"Karena mepet, kita panggil 2 tim itu yang memang finalis PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) tahun lalu.

Selain itu, Hamam Nasiruddin, Ketua PAC IPNU Mayong sangat mengapresiasi atas ketercapaian prestasi tersebut. Ia berharap pemain dari Mayong dapat melaju ke tingkat turnamen yang lebih tinggi. 

"Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada tim futsal PAC Mayong, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi," harapnya.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang diikuti oleh 13 tim di seluruh Jepara.

(Alfia/If)

Posting Komentar untuk "Andalkan Komunikasi di Lapangan, Tim Fustsal PAC IPNU Mayong Raih Juara 2"