Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GP Ansor Jepara Siap Bersinergi Jaga NKRI

gpansorjepaa
PC Ansor Jepara Periode 2021-2025

Jepara, biliksantri.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jepara siap bersinergi dengan Pemkab dalam rangka membangun Kota Jepara. Ansor adalah banomnya NU, maka dari itu harus tetap bersinergi dan satu barisan dengan NU dalam hal program kerja maupun yang lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Jepara, Ainul Mahfudz dalam pelantikan PC GP Ansor Jepara Masa Khidmat 2021-2025 pada Ahad (06/02/22) di Pendopo Kabupaten Jepara. 

Mantan Ketua PAC GP Ansor Mlonggo itu menyatakan, bahwa GP Ansor Jepara siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jepara dalam hal program-program yang satu visi. 

"Saling bahu membahu dengan pemkab maupun stakeholder lainnya," tambahnya. 

Hal ini diamini oleh Bupati Jepara, H. Dian Kristiandi. Ia siap bersinergi dengan GP Ansor guna menyejahterakan masyarakat Jepara. Dian melihat GP Ansor memiliki SDM yang banyak dan mumpuni. 

"Maka akan kita ajak dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jepara," terangnya. 

Lebih lanjut mantan ketua DPRD Jepara tersebut mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Ansor untuk menjaga tanah air. Ia ingin selalu bekerja sama dengan anggota Ansor untuk menyatukan visi pandangan bahwa NKRI harga mati.

"Kami berharap GP Ansor menjadi inspirasi organisasi kepemudaan di Jepara," tandasnya.

(Wafa/Lim)

Posting Komentar untuk " GP Ansor Jepara Siap Bersinergi Jaga NKRI"