Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponpes Kiai Galang Sewu Semarang Gelar Pengajian Akbar, Hadirkan Ketua PWNU Jawa Timur

kiaigalangsewu

Semarang, biliksantri.com - Pondok Pesantren Kyai Galang Sewu (Ponpes KGS) akan menyelenggarakan Pengajian Akbar pada Jumat (11/03/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu acara rutin tahunan dalam rangka memeriahkan Haul Ki Ageng Galang Sewu dan Pangeran Diponegoro.

Rangkaian acara meliputi kirab santri, khotmil qur’an bil-ghoib, khotmil qur’an bin-nadhor dan di puncak acara terdapat pengajian akbar bersama K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag., Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Timur pukul 20.00 WIB di Ponpes Kyai Galang Sewu (Jl. Jurang Belimbing RT 03/RW 04, Tembalang, Kota Semarang).

"Seandainya pahala majlis-majlis ulama tampak bagi manusia, maka pasti mereka akan saling berebutan sampai hampir mau berperang (untuk mendapatkannya). Sehingga orang-orang yang memiliki jabatan/kedudukan akan meninggalkan jabatannya, dan setiap pedagang di pasar akan meninggalkan pasarnya." (Ihya 'Ulumuddin Juz 1 Hal. 413). 

Acara ini dihadiri oleh seluruh santri, wali santri, civitas Ponpes Kyai Galang Sewu dan warga Jurang Blimbing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Selain offline, acara ini juga disiarkan secara langsung di media streaming youtube KGS TV Channel. 

More Information :

✨Facebook:  Kyai Galang Sewu

✨Instagram: @kyaigalangsewu

✨Line: @zit5099d

✨Twitter: @kyaigalangsewu

✨YouTube: KGS TV Channel

✨Website: http://kyaigalangsewu.net

(Red)

Posting Komentar untuk " Ponpes Kiai Galang Sewu Semarang Gelar Pengajian Akbar, Hadirkan Ketua PWNU Jawa Timur"