Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirilah! UKM KPN IAIN Kudus Gelar Sinau Bareng bersama Noe Letto

ukmkpniainkudus

Kudus, biliksantri.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Kelompok Pencinta Nalar (UKM KPN) IAIN Kudus rayakan anniversary ke-24 dengan bertajuk Dialog olah pikir bertemakan "Dari Intelektualiatas menuju Spiritualitas"  di Halaman Gedung Perpustakaan IAIN Kudus pada Senin (14/11/2022).

Kegiatan tersebut akan menghadirkan intelektual muda Sabrang Mowo Damar Panuluh (Noe Letto). 

Ketua Umum UKM KPN IAIN Kudus, Silviana Sari mengatakan bahwa UKM KPN sudah cukup lama di Kampus IAIN Kudus. Jika diumpamakan sudah memasuki fase dewasa di kehidupan manusia, hal ini menjadikan usia UKM KPN memiliki makna dan arti untuk saling erat antar sesama.

"Dengan meningkatkan semangat intelektualitas dan spiritualitas, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi UKM KPN sebagai insani yang suka berdiskusi kecil disudut-sudut kampus," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dito Farazi, menjelaskan tema yang diangkat berawal dari manusia sebagai Homo Sapiens tapi juga sebagai Homo Religius. Hal itu menjadikan fenomena keimanan manusia yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah umat.

Dengan adanya hal itu muncul polemik baru dengan dengan berbagai pertanyaan dibenak pikiran kita.

“Latar belakang itulah yang akhirnya menjadi suguhan tema yang menarik untuk dikupas dan dipelajari bersama dalam Sinau Bareng ini,” pungkasnya.

(Nay/Lim)

Posting Komentar untuk " Hadirilah! UKM KPN IAIN Kudus Gelar Sinau Bareng bersama Noe Letto"