Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makesta Gabungan, IPNU IPPNU Mayong Kidul dan Mayonglor Diharapkan Cetak Kader Penerus NU

makesgab-ipnu-ippnu-mayonglor-mayongkidul
Dok. IPNU IPPNU Mayong


Jepara, biliksantri.com - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Mayong Kidul berkolaborasi dengan Mayonglor mengadakan Massa Kesetiaan Anggota (Makesta) pada tanggal 24-25 Desember 2022 di SDN 2 Mayong Kidul.


Acara kali ini mengambil tema "Membangun generasi muda yang berkarakter dan intelektual yang solid, aktif dan inovatif melalui organisasi IPNU IPPNU".


Ketua Tanfidziah Mayong Kidul, Kiai Misbah Hasyim berharap para peserta makesta ini dapat meneruskan estafet perjuangan NU dimasa yang akan datang.


"Kegiatan ini bertujuan untuk kaderisasi kepengurusan di IPNU IPPNU, selain itu untuk melatih kepemimpinan para peserta," ujar Dion selaku Ketua PR IPNU Mayong Kidul.


Adit, Ketua PR IPNU Mayonglor, juga berharap untuk seluruh peserta semoga semangat terus melekat dan semoga bisa menjadi generasi penerus yang lebih baik dari sebelumnya.


"Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja keras dan kekompakan para panitia yang telah persiapan satu bulan, saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia," Ujar David, Ketua Panitia Makesta


Acara berjalan lancar dan khidmat. Makesta Gabungan 2022 ini diikuti anggota IPNU dan IPPNU dari ranting Mayong Kidul dan Mayonglor.


(Dion/Lim)

Posting Komentar untuk "Makesta Gabungan, IPNU IPPNU Mayong Kidul dan Mayonglor Diharapkan Cetak Kader Penerus NU"