Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar RTL Makesta Gabungan IPNU IPPNU Mayongkidul Mayonglor Gandeng KKN UNISNU Jepara

Foto bersama pemateri, peserta makesta serta anggota KKN UNISNU Jepara Mayonglor 2 dan Mayongkidul

Jepara, biliksantri.com - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Mayong Kidul dan Mayonglor gelar Rencana Tindak Lanjut (RTL) Makesta berkolaborasi dengan KKN UNISNU Jepara di Gedung Al-Hikam Mayong Kidul pada Rabu (25/01/2023).

Pada kesempatan itu membahas materi tentang antropologi desa yang diisi oleh Nanang Budyatmoko, S.Pd. Selain itu dari KKN UNISNU Jepara Mayong Kidul dan Mayonglor juga mengisi tentang sosialisasi regenerasi  kepengurusan di Desa Mayong Kidul.

Kegiatan RTL ini dilakukan pada anak didik yang masih dibangku sekolah SMP-SMA yang masih ada waktu luang untuk belajar dalam organisasi. Selain itu, juga menggali minat bakat anak yang masih terpendam.

Kormades KKN Mayong Kidul 2, Nur Muhammad Cahyadi mengatakan semoga kedepannya regenerasi di tubuh IPNU IPPNU terus berlanjut dan tidak mati setelah RTL.

"Harapannya kader IPNU IPPNU semakin giat dan tekun dalam berorganisasi dan berkhitmat," katanya.

Menambahkan, Kormades KKN Mayong Lor 2, Alfin Falah juga berharap setelah RTL ini, IPNU IPPNU tambah maju, selalu solid dan terus berkarya. Serta melanjutkan estafet kepengurusan yang lebih baik. 

(Dion/Lim)

Posting Komentar untuk "Gelar RTL Makesta Gabungan IPNU IPPNU Mayongkidul Mayonglor Gandeng KKN UNISNU Jepara"